Bupati Sofyan Kaepa Lantik 20 Pejabat Eselon II, ini Daftarnya

LANTIK : Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa saat melantik dan mengambil sumpah jabatan eselon II. Ada 10 pejabat yang bertukar posisi dan ada 10 pejabat yang tetap pada posisi. (FOTO MOHAMAD IKBAL/BANGGAI POST)

 

BANGGAI POST, BALUT- Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa melantik 20 pejabat eselon dua. Pelantikan yang digelar di Gedung Ali Hamid tersebut tidak banyak mengalami komposisi jabatan, Kamis (18/11). Dari 20 pejabat yang dilantik ada 10 pejabat yang masih tetap pada jabatan sebelumnya.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Sofyan Kaepa menegaskan, bahwa dalam menempatkan pejabat tidak ada tekanan ataupun karna ada bisikan dari luar. Pelantikan kali benar-benar profesional, bukan berdasarkan suka ataupun tidak suka. Jangan berpikir tidak dilantik karna ada kesalahan.
“Yang saya tidak lantik bukan berarti ada kesalahan, saya lantik karna memang profesional. Saya tidak butuh loyalitas, yang dibutuhkan profesional dalam bekerja. Jika mengikuti hasil sebenarnya hanya satu orang yang lolos,” tegasnya.
“Jangan senang-senang setelah dilantik. Karna tiga bulan kemudian bisa jadi saya akan lantik kembali,” kata Bupati Sofyan.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Sofyan meminta kepada yang telah dilantik baik dalam jabatan baru ataupun tetap, agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan penuh semangat.
“Selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik, mari bersama-sama kita bangun Daerah ini,” tuturnya.

Adapun nama-nama yang dilantik :
1. Kardi A. Madja,S.Pd, jabatan lama staf ahli bidang perekonomian dan pembangunan Setda Balut, jabatan baru Kepala Satpol-PP dan Damkar.
2. H. Ramli, SKM, MM, jabatan lama assiten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Setda Balut, jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
3. Ir. Teti,ME, jabatan lama Kepala BAPPEDA jabatan baru asisten perekonomian dan pembangunan Setda Balut
4. Ramlan H. Sudding, SH jabatan lama Kepala dinas Dikpora jabatan baru Kepala dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.
5. Mohammad Irbart, S.Sos, jabatan lama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan, jabatan baru staf ahli bidang perekonomian dan pembangunan Setda Balut.
6. Harudin, jabatan lama Kepala dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan.
7. Aswin Musa,SH, jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan, jabatan baru assiten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Setda Balut.
8. Surianto, S.Pd, MM, jabatan lama Kepala dinas Komunikasi dan Informatika, jabatan baru staf ahli bidang administrasi keuangan dan SDM.
9. Moh. Hasbullah Talaba, SE jabatan lama Kepala dinas koperindag, jabatan baru Kepala Badan PKAD.
10. Muhajir Hanapi, S.IP, jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, jabatan baru Kepala dinas Komunikasi dan Informatika.
11. Basuki Mardiono, ST, jabatan lama kepala dinas PUPR , jabatan Kepala dinas PUPR.
12. Adung Abdurrahman, SP, MH, jabatan lama kepala dinas Pertanian dan Pangan, jabatan Kepala dinas Pertanian dan Pangan.
13. Balsam Sarikaya, SE, MM, jabatan lama kepala dinas perikanan, jabatan baru kepala dinas perikanan.
14. dr. Zulkifli Panggato, ME, jabatan lama kepala dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, jabatan baru kepala dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.
15. Abdi Guna Kamindang, SH jabatan lama kepala dinas Penanaman modal dan PTSP, jabatan baru kepala dinas Penanaman modal dan PTSP.
16. Kamran B. Tangia, SE jabatan lama kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil, jabatan barukepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil.
17. Dra. Musnin, MM, jabatan lama staf ahli bidang pemerintahan dan kesejahteraan sosial, jabatan baru staf ahli bidang pemerintahan dan kesejahteraan sosial.
18. Drs. Moh. Sardin S. Pilisi, jabatan lama assiten administrasi umum Setda Balut, jabatan baru assiten administrasi umum Setda Balut.
19. Mulyadi Mojang, ST, MT jabatan lama kepala pelaksana BPBD, jabatan baru kepala pelaksana BPBD.
20. Saiful U. Usuria, SE, M.Si jabatan lama Kepala Badan Kesbangpol, jabatan baru Kepala Badan Kesbangpol. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *