Aksi Tanam Pohon DPC Gerindra Banggai, Ini Harapan Sulianti Murad

Aksi Tanam Pohon DPC Gerindra Banggai dalam rangka memperingati HUT ke 15, Senin (6/2).

BANGGAIPOST.COM, Luwuk- Memperingati HUT ke-15, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Banggai menggelar sejumlah aksi sosial. Salah satunya, aksi penanaman pohon di sejumlah lokasi di kota Luwuk, Senin (6/2).

Aksi ini dilakukan Gerindra, sebagai upaya menjalankan konsep penanaman pohon produktif untuk menguatkan ketahanan pangan.

“Aksi penanaman dan  bagi-bagi pohon buah-buahan seperti Alpukat, Mangga, dan lainnya yang kami lakukan, bisa dikonsumsi dan bermanfaat secara ekonomi bagi masyarakat,”ungkap Ketua DPC Gerindra Banggai Hj.Sulianti Murad, usai menggelar aksi tanam pohon disejumlah lokasi.

“Ini wujud komitmen kami sebagai kader, agar memberikan yang terbaik, bermanfaat dan dekat dengan masyarakat. Begitu pesan yang selalu disampaikan Pak Prabowo,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Sulianti juga menekankan bahwa, gerakan tanam pohon sebagai gerakan tanam kebaikan. Sebagai bukti kepedulian cinta dari manusia terhadap bumi yang dipijak dan lingkungan hidup disekitarnya yang terus dipacu.

“Saya berharap Kepada kader dan pengurus, mari kita terus menanam pohon produktif, dengan penuh kesadaran dan ketulusan. Mari tanam dimanapun, kapanpun. Karena kelestarian lingkungan hidup menjadi tanggung jawab semua komponen baik pemerintah, swasta, maupun masyarakat,“ ajaknya.

Sekadar diketahui, aksi tanam Pohon DPC Gerindra dilakukan di halaman Masjid Agung An-Nur Luwuk, Islamic Center Al Huda Tontouan, Masjid Darul Dakwah kilo lima, pondok pesantren DDI Luwuk Utara, dan halaman Pondok Pesantren Darul Hikmah Biak, serta sejumlah rumah ibadah lainnya.

Saat aksi penanaman pohon, Hj.Sulianti Murad didampingi para Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Winancy Ndobe, H.Muhtar Dari, dan H.Naim Saleh. Turut serta sejumlah pengurus, dan sayap partai. (NS)