Kecelakaan Tabrak Sapi Kembali Terjadi di Kintom

Kecelakaan tabrak sapi di Desa Uling Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Senin (11/7).[Foto: Akun Facebook Zuhri Noho]

BANGGAIPOST.COM,Kintom- Kasus kecelakaan tabrak sapi kembali terjadi di Desa Uling, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai.

Informasi ini sebagaimana unggahan Tokoh Kecamatan Kintom Zuhri Noho pada akun Facebook miliknya, Senin (11/7).

Dalam unggahan itu memuat sejumlah foto kecelakaan tabrak Sapi. Tampak pada foto itu, sejumlah warga tengah membantu korban yang tergeletak di jalan usai menabrak sapi.

“Korban kecelakaan tabrak sapi di Desa Uling, Perlu perhatian dan penertiban hewan ternak sapi dari pemerintah,”tulis Zuhri Noho dalam status akun Facebook miliknya.

Unggahan ini menuai ragam komentar warganet. Seperti yang dilontarkan pemilik akun Akbar Ibrahim.

“Yaa memang sering kejadian tabrak sapi, sampai2 menelan korban, yaa kadangkala pengendara yg disalahkan, tetap bahasanya begini ” mosia malolok ” seharusnya jalan raya memang peruntukan sudah jelas yaitu kendaraan tapi bahasa tetap seperti itu 🙏🙏,”tulis Akbar Ibrahim.

Selain Akbar Ibrahim, pemilik akun Nurlaela Lantaki juga ikut berkomentar seputar kejadian itu.

“Aturan sdh ada tpi tidak di laksanakan, sudah banyak korban kecelakaan krna ternak, tpi tidak pernah ada kesadaran dri yg punya ternak,”tulisnya.

Sementara itu, pemilik akun Juhudjanun menulis sebuah komentar agar pemilik ternak harus patuh terhadap aturan yang dibuat Pemerintah Daerah.

“Klw so bgtuuu siapa kira2 yg bertanggung jawab..coba klw pemerintah sdh anjurkan yg punya ternak harus d kandangkan yaaa laksanakn jgn ad korban lagi payaaa…,”tulis Juhudjanun. (RED)