Ketua IBI Banggai Laut Beri Apresiasi Pada Wagub Sulteng

  • Asdewi

BANGGAI POST, BALUT– Aksi heroik seorang bidan honorer Desa Lantibung, Kecamatan Bangkurung, Kabupaten Banggai Laut yang membantu proses melahirkan salah seorang ibu di atas perahu bermesin ketinting yang pada saat itu berada di tengah hempasan gelombang mendapat dorongan moril dari Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir.

Ketua PC Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Banggai Laut Asdewi pada media Banggai Post mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas sikap Wakil Gubernur Sulteng. “Atas nama bidan Banggai Laut, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Wakil Gubernur Sulteng Bapak Ma’mun Amir yang telah memberikan dorongan moril kepada Awanti seorang bidan yang bertugas di desa Lantibung Kecamatan Bangkurung Kabupaten Banggai Laut,” katanya, Jum’at (23/7).

Seperti diketahui beberapa hari lalu seorang bidan desa atas nama Awanti A.md.Kep melakukan aksi penanganan dan pendampingan serta pertolongan persalinan diatas perahu kecil dengan situasi cuaca yang tidak terlalu baik. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *