Masyarakat Bangkurung: Terima Kasih Pak Bupati

Mewakili masyarakat Kecamatan Bangkurung, saya mengucapkan terimakasih atas perhatian bupati terhadap Kecamatan Bangkurung,”

Adiwijaya S Ndiba, Camat Bangkurung

 


BANGGAI POST, BALUT- Kecamatan Bangkurung merupakan salah satu kecamatan yang mendapat perhatian dari pemerintah Kabupaten Banggai Laut. Tahun 2022 ini setidaknya ada dua proyek besar di Kecamatan Bangkurung. Yakni, peningkatan Jalan Ruas Lalong – Sundeng dengan anggaran mencapai Rp. 2 Miliar lebih serta Pembangunan Kantor Camat Bangkurung dengan anggaran yang sama yakni Rp. 2 Miliar lebih.

Camat Bangkurung Adiwijaya S Ndiba mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Banggai Laut, khususnya Bupati Sofyan Kaepa.

“Mewakili masyarakat Kecamatan Bangkurung, saya mengucapkan terimakasih atas perhatian Bupati terhadap Kecamatan Bangkurung,” kata Adiwijaya di acara penyerahan bantuan perahu fiber di Desa Lalong Kecamatan Bangkurung, Sabtu (01/10).

Tidak sampai disitu saja perhatian pemkab terhadap Kecamatan Bangkurung kata Adiwijaya, pemkab begitu cepat menyelesaikan masalah listrik yang dirasakan oleh masyarakat Bangkurung beberapa minggu lalu. Dan tidak tanggung-tanggung pemkab menghadirkan mesin PLN dengan kapasitas besar yakni 500 Kilo volt (KV).

“Luar biasa apa yang diberikan oleh Bupati Sofyan Kaepa terhadap masyarakat Bangkurung. Saya berharap masyarakat Bangkurung jangan lupa diri,” tutur Camat Adiwijaya disambut tepuk tangan dari masyarakat yang hadir pada acara tersebut. (IK)

Baca Juga :  HUT RI ke-77, Kapolres Banggai Pimpin Upacara dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan