banner 728x250

Curhatan Anak Muda, Alihkan Dukungan ke Sulianti Murad

Hj.Sulianti Murad ditengah aktivitas sosial yang digelutinya.

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Arus dukungan ke Bakal Calon Bupati Banggai Hj.Sulianti Murad kian kencang. Tak hanya disuarakan loyalis militan. Belakangan, dukungan gencar disuarakan para pemuda yang awalnya mendukung kandidat lain.

Praktis, kondisi ini semakin menambah kekuatan baru putri Almarhum H.Murad Husain itu, bertarung di Pilkada yang di helat November 2024 mendatang.

Kans dukungan tersebut disuarakan anak-anak muda di Media Sosial Facebook. Merekapun meluapkan isi hati (Curhat.red) atas kondisi yang mereka alami.

“Kesalahan anak muda seperti kami kemarin adalah menjadi bagian dari kemenangan kandidat lain. Kecewa pasti, karena merasa kami di bohongi. Mungkin di mata mereka kami hanyalah anak anak yang bisa di atur. Oleh karena itu, kami tidak ingin di kecewakan lagi, kami yang membuat bapak TERPILIH jadi sekarang kami juga yang bakal membuat bapak berhenti jadi pemimpin kami. ibu gemoy kami siap mensupport dan siap jadi team pemenangan,”tulis pemilik akun Lie Virgo di laman Facebook Sahabat Sulianti Murad, kemarin.

Gayung bersambut, pernyataan Lie Virgo tersebut ditanggapi pemilik akun Fitri Wulansari.

“Lie Virgo, jadi pembelajaran skali, memang kak kmrin apalah daya torng ini yg masih muda minim pengalaman makanya kemrin cuma jadi barudaknya dorang. Semoga kali ini pilihan te’ salah. Dan bisa butul butul baliat torng ini ,ibu gemoy (Sulianti Murad) pegiliran skrang untuk memimpin kabupaten banggai.
Torng dukung tanpa harus menjilat,”tulis Fitri Wulansari. (Nas)