Ketua DPW PAN Sulteng Lepas Bantuan Kemanusiaan Ke Sulbar

BANGGAIPOST,Palu- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tengah Dr. H. Rusli Dg. Palabbi, S.Sos., SH., MH, melepas bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Sulawesi Barat, Rabu (27/1).

Kegiatan yang dipusatkan di Posko Bantuan Korban Gempa Bumi DPW PAN tersebut, turut dihadiri sejumlah kader dan pengurus partai yang turut berpartisipasi aktif dalam aksi penggalangan bantuan kemanusiaan untuk Sulbar.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PAN menginformasikan, ratusan paket bantuan terdiri dari makanan, minuman, fasilitas kesehatan serta kebutuhan bayi, yang dikumpulkan oleh Tim Peduli Korban Gempa Sulbar melalui posko yang telah dibentuk,”Berkat kerja keras tim, Alhamdulillah dalam sepekan bantuan kemanusiaan telah terkumpul, untuk kemudian kita salurkan kelokasi terdampak gempa di Sulawesi Barat,” terangnya.

Dikesempatan itu, Ketua DPW PAN juga menyampaikan bahwa, paket bantuan yang diterima Tim Peduli Korban Gempa, berasal dari sumbangan anggota DPR-RI Sarifuddin Suding, sejumlah anggota DPRD Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Tengah, para kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional,”Semoga melalui bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak gempa di Sulawesi Barat,”pungkasnya.(NS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *