Bupati Banggai Buka Fun Aerobics Competition, Ini Tujuannya

Bupati Banggai Ir.H.Amiridin,MM saat membuka kegiatan Fun Aerobics Competition.

BANGGAIPOST.COM,Luwuk – Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., membuka secara resmi giat Fun Aerobics Competition, Man Body Contest dan Zumba Party, pada Sabtu (20/1/2024), bertempat di Gedung Padepokan Pencak Silat, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Kegiatan Fun Aerobics Competition, Man Body Contest dan Zumba Party ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif dalam masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya setelah semalam dilantik, ASIAFI Kabupaten Banggai langsung tancap gas,” ujar Bupati Amirudin, dalam sambutannya.

“Sebagaimana yang saya sampaikan semalam bahwa kegiatan aerobik ini merupakan salah satu senam yang bisa meningkatkan kolestrol baik dalam tubuh,” tambah Bupati.

Baca Juga :  Tingkatkan Gizi Anak, Dharma Wanita Persatuan Banggai Salurkan PMTAS

Man Body Contest, urai Bupati, adalah salah satu kegiatan yang dapat membentuk otot-otot yang ada dalam tubuh.

“Oleh sebab itu kegiatan yang sangat positif ini, muda-mudahan pesertanya semakin banyak, sehingga masyarakat yang ada di Kabupaten Banggai sehat dan segar, karna sesungguhnya di dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang waras,” tandasnya.

Iapun berharap, kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga membangun kesadaran akan pentingnya hidup sehat dan aktif dalam kehidupan sehari-hari. (Dkf)