Senam Pagi Sadar Inflasi di Banggai, Wakapolres: Sinergi Percepat Pembangunan

Senam Pagi Sadar Inflasi yang digelar di tribun Mirwan, Kawasan Halimun, Luwuk Selatan.[Foto:Humas Polres]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH, MH mengikuti kegiatan olahraga bersama Bupati dan Forkopimda dengan tema “Senam Pagi Sadar Inflasi” di Lapangan Tribun Mirqan Halimun, Jumat (25/8/2023).

Wakapolres mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab Banggai. Ia mengatakan, jajaran Polres Banggai sepakat untuk perkuat sinergi dengan Pemda dalam melakukan percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan senam bersama ini, adalah gambaran pemerintah sepakat selalu bersinergi dalam penurunan inflasi di Kabupaten Banggai,” terang Kompol Margiyanta.

Ditambahkan, dengan usaha yang dilakukan oleh seluruh Forkopimda akan terwujud sinergitas program, sehingga ekonomi cepat bergerak, harga terkendali serta masyarakat aman, nyaman dan tertib.

“Kami akan selalu mendukung setiap kegiatan pembangunan dan ikut menyukseskan setiap program dari pemerintah,” ucap Wakapolres.

Sementara itu, turut hadir dalam acara tersebut Bupati Banggai Ir. Amirudin Tamoreka, MM, Wakil Bupati Drs. Furqanuddin Masulili, MM, Forkopimda, Perwakilan Perbankan serta seluruh Kepala OPD beserta jajaran. (Hmp)