Raih Kesuksesan Dengan Tim Yang Solid

Foto: Dokumentasi Banggai Post

BANGGAIPOST,Luwuk- Calon Bupati Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM mengatakan dalam sebuah perjuangan, kesuksesan hanya dapat diraih dengan tim yang solid. Pernyataan tersebut disampaikan srikandi banggai ini, disela-sela rapat pembentukan Tim Koalisi Partai Pengusung pasangan calon yang digelar di rumah juang HATIMU tepatnya di kawasan alun-alun Bumi Mutiara Luwuk, Senin (3/8). Menurutnya, kesuksesan untuk mencapai kemenangan tidak lahir begitu saja. Butuh sebuah perjuangan dan komitmen yang utuh dalam  tim,” Kita tidak akan menjadi apa-apa, tanpa dukungan yang berarti dari Tim yang ada. Kita harus solid dalam merangkai perjuangan ini. Kita jalin komunikasi yang efektif dan selalu bersinergi antara Tim yang dibentuk,”Pintanya berharap.

Jika dalam sebuah Tim Sambung putri pengusaha  Murad Husain ini, terdapat sebuah problem yang menagganjal, sebaiknya diselesaikan di secara internal. Sehingganya tidak melebar kemana-mana, yang kerap menimbulkan bias yang tak jelas,”Jika ada problem di intenal Tim, kita pecahkan secara bersama. Jangan di bawa-bawa keluar. Jika melebar, informasinya bakal di goreng-goreng menjadi isyu yang tidak jelas,”tandasnya.

Iapun meminta agar Tim tetap fokus untuk menjalankan program kerja yang telah dirancang sejak awal. Yakni program yang berpihak dan  menyentuh hak-hak dasar masyarakat,”Insya Allah melalui Ikhtiar dan Do’a , niat tulus kita untuk membangun Banggai di ridhai Allah SWT,”Tuturnya sembari di aminkan oleh peserta rapat Koalisi. Sementara itu, Calon Wakil Bupati Banggai, Zainal Abidin Alihamu, mengatakan, menuju sebuah kesuksesan tidak akan diraih tanpa dilakukan secara bersama-sama.

Iapun mengingatkan mengenai pentingnya menjalin komunikasi yang efektif dalam sebuah tim yang dibentuk,”Tidak banyak yang dilakukan, jika tidak dilakukan secara bersama. Mari kita jalin komunikasi yang baik, sehingga utuh dalam pergerakan. Taqline kita adalah HATIMU, maka harus kita komunikasikan dari hati ke hati,”Pungkasnya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *