Puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Banggai Paparkan Sejumlah Kegiatan

Puncak Hari Bhakti Adyaksa ke-62, Kejari Banggai menggelar syukuran dihalaman kantor Kejari, Jumat (22/7).[Foto: Dokumentasi Banggai Post]

BANGGAIPOST.COM, Luwuk- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Banggai menggelar acara puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dengan tema Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi.

Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri setempat, Jumat (22/7).

Dalam sambutannya, Ketua Umum pelaksana Hari Bhakti Adyaksa Jefri Tolokende mengatakan, dalam rangka memperingati hari Bhakti Adyaksa ke-62, Kejaksaan Negeri Banggai telah menggelar sejumlah kegiatan.

Diantaranya, Baksi Sosial, Jalan Santai yang dilanjutkan dengan Fun Game, Anjang sana ke Purnja, Bincang Santai Forkopimda, Pemusnahan Barang Bukti, Lomba Tenis Meja, Donor Darah bekerja sama dengan PMI, serta Ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

“Alhamdulillah kami laporkan, seluruh kegiatan berjalan dengan lancar. Dan pada saat ini, di halaman kantor, digelar syukuran puncak acara Hari Bhakti Adyaksa ke-62,”terangnya.

Sementara itu, Kepala Kejari Banggai Raden Wisnu Bagus Wicaksono, dalam sambutannya, mengapresiasi panitia pelaksana kegiatan bersama jajarannya, yang telah menyukseskan peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke-62.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar. Selepas acara, kembali ke pekerjaan melaksanakan penegakkan hukum. Tetap semangat, kilometer kecepatan ditingkatkan lagi. Selamat ulang tahun Hari Bhakti Adhyaksa ke 62, semoga bisa memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Banggai,”tuturnya sembari diaminkan undangan yang hadir.

Tidak hanya itu, disela-sela sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, mengapresiasi mahasiswa Luwuk yang telah berpartisipasi diajang lomba artikel Restorasi Justice yang di ikuti para Mahasiswa.

“Setelah kami membaca Artikel peserta, kami sangat mengapresiasi. Sangat luar biasa, ternyata mahasiswa Luwuk terus mengikuti dinamika hukum di Indonesia,”ujarnya. (NS)