Peringatan Isra Miraj di Nuhon Banggai, Bupati Minta MWC NU Bunta Bersaudara Terus Bersinergi

Peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Nuhon, Minggu (12/2).

BANGGAIPOST.COM,Nuhon- Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM, AIFO menghadiri Peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Nuhon, Bunta dan Simpang Raya, Minggu (12/2/23).

Kegiatan yang dimaksudkan pula untuk menyambut 1 abad berdirinya salah satu ormas islam terbesar di Indonesia itu, bertempat di pelataran Masjid Desa Jaya Makmur, Kecamatan Nuhon.

Dalam sambutannya pada kegiatan tersebut, Bupati mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada MWC NU Bunta Bersaudara atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Melalui kegiatan ini, kita berharap dan berdoa, semoga daerah ini dipenuhi keberkahan,” ucap Ir. H. Amirudin, MM, AIFO.

Lebih lanjut bupati berharap, MWC NU Nuhon, Bunta, dan Simpang Raya supaya selalu solid dalam segala bidang, dan terus menjadi mitra yang selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam upaya membangun Banggai.

“Saya harap warga NU tetap Solid dan selalu mendukung program Pemkab”, imbuh orang nomor 1 di Banggai itu.

Di kesempatan yang sama, Bupati Banggai juga memberikan bantuan senilai Rp.100 juta untuk pembangunan masjid, dan bantuan lain untuk menunjang aktivitas seluruh majelis taklim yang hadir pada kegiatan tersebut.

Turun hadir pula, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banggai, Syafrudin Hinelo, S.STP,M.Si dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah, Pimpinan Bank Sulteng, Ketua komisi 1, Irwanto Kulap, beserta beberapa anggota DPRD Banggai, Camat dari ketiga Kecamatan Bunta Bersaudara, para Kiai, sesepuh, jajaran kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan anggota Majelis Taklim dan masyarakat pada umumnya. (Dkf)