Klarifikasi PT.ATN Soal Larangan Melewati Jalan Menuju Lokasi Perkemahan Desa Boitan Banggai 

BANGGAIPOST.COM,Luwuk Timur- Polsek Lamala menggelar Rapat Koordinasi atau klarifikasi di PT. Anugerah Tompira Nikel (ATN) di Desa Minangandala Kecamatan Masama, Banggai, pada Jumat (27/10/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Lamala AKP Muh. Zulfikar, SH ini terkait adanya tindakan karyawan PT. ATN yang menghimbau kepada pengendara saat melintas Mess PT. ATN menuju Bumi Perkemahan Desa Boitan Kecamatan Luwuk Timur.

“Kemarin kami menerima keluhan dari masyarakat yang saat melintas depan Mess PT. ATN adanya tulisan yang diduga tidak memperbolehkan lewati jalan tersebut,” ujar Kapolsek.

Setelah dilakukan klarifikasi dan koordinasi bahwa pihak PT. ATN tidak pernah memerintahkan karyawannya untuk memasang tulisan tersebut.

Pihak perusahaan juga sangat mendukung kegiatan perkemahan pramuka prestasi ke II tingkat Kabupaten Banggai yang akan dilaksanakan pada 29 Oktober-4 November 2023 di Desa Boitan Kecamatan Luwuk Timur.

“Pihak perusahaan juga akan melakukan tindakan berupa teguran terhadap karyawan yang telah merusak citra PT. ATN dimata masyarakat,” sebut Kapolsek Lamala.

Setelah melakukan rapat koordinasi di PT. ATN, Polsek Lamala selanjutnya mengecek jalur yang akan digunakan peserta Pramuka Kemah Prestasi yang ada di Desa Kembang Merta, Desa Tompotika Makmur di Kecamatan Masama dan Desa Bantayan Kecamatan Luwuk Timur.(Hmp)