banner 728x250

Kapolres Banggai Beri Bantuan Sosial Untuk Warga Isoman

BANGGAIPOST,Luwuk- Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid-19 di Kelurahan Hanga-hangan Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Jumat (30/7/2021).

Bansos berupa paket sembako itu diberikan langsung AKBP Satria dengan diterima keluarga pasien yang menjalani Isoman sebagai wujud kehadiran Polri.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami (Polri-read) kepada masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19,” kata AKBP Satria.

Orang pertama di Polres Banggai ini berharap bantuan yang diberikan kepada bisa meringankan beban warga yang sedang menjalani Isoman.

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat, Karena sebelum dinyatakan sembuh mereka tidak boleh bepergian keluar rumah,” jelas perwira berpangkat dua melati ini.

Dikatakan, kunjungan ini selain untuk menyerahkan bansos juga untuk memantau perkembangan kondisi kesehatan warga yang menjalani Isoman.

“Warga Isoman untuk diberi motivasi, semangat untuk sembuh dan tetap bersabar serta tidak lupa berdoa,” tutup AKBP Satria.(NS/Hmp)

Respon (2)

  1. Профессионализм и деликатность сотрудников – визитная карточка https://complex-ritual.ru/. В трудный период они окружили нашу семью вниманием и заботой. Грамотно организовали все необходимые процедуры, помогли оформить документы. Широкий ассортимент ритуальных товаров по умеренной стоимости. Советую обратиться в эту компанию – здесь вы найдете высококлассное обслуживание и сопровождение.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *