banner 728x250

DPD PKS Banggai Laut Gelar Musda Secara Daring

MUSDA PKS BALUT: Sejumlah petinggi PKS Banggai Laut hadir dalam Musda yang gelar secara daring. (Dok DPD PKS Balut)

 

BANGGAI POST, BALUT- Musyawarah Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Banggai Laut terasa berbeda. Kali ini musyawarah Daerah dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dengan metode daring.

Musda yang dilaksanakan, Senin (28/12), bertempat di Kantor PKS dengan metode daring. Sebelum Musda digelar, telah dilakukan pengusulan 15 nama yang kemudian dari nama diputuskan oleh Dewan Pertimbangan Wilayah 8 orang yang akan mengisi posisi strategis seperti Majelis Pertimbangan Daerah, Dewan Etik Daerah dan Dewan Pengurus Tingkat Daerah, adapun hasil keputusan sebagai berikut:

Majelis Pertimbangan Daerah (MPD)
Ketua : Nurlan M. Mataiya, S.S
Sekretaris : Aswan Taib, S.Pd.I

Dewan Etik Daerah (DED)
Ketua : Arif Zikkiri, SH
Sekretaris : La Hami Lagasi

Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD)
Ketua : Ablit H. Ilyas. SH
Sekretaris : Muhammad Ali Hamid, S.Sos
Bendahara : Najemiah Arif
Kaderisasi : Abd. Rahim, S.Ag

DPW Kemudian memutuskan Nurlan M Mataiya, SS sebelumnya adalah ketua DPD PKS kini di gantikan oleh Ablit H. Ilyas, SH yang juga calon Wakil Bupati Terpilih sementara posisi sekum dan yang lainnya masi tetap sediakala tak ada perubahan.

M. Ali Hamid yang juga sekum hasil Musda menjelaskan kalau Musyawarah Daerah juga membahas tentang target kedepan dan langkah-langkah strategis yang akan di raih oleh PKS Banggai Laut olehnya itu MUSDA mengamanahkan DPTD yang baru untuk bekerja merealisasikan target tersebut. (IK)

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *