Darise: Ayo Masyarakat Gunakan Kesempatan Vaksin Gratis Covid-19

BANGGAIPOST,Luwuk- Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kabupaten Banggai Ibrahim Darise,SH berharap masyarakat di daerah ini dapat melakukan vaksinasi Covid-19 sesuai jadwal yang diberikan Tim Gugus Tugas Covid-19,”Harapan tersebut disampaikannya usai mengikuti vaksinasi di RSUD Luwuk, Senin (8/3).

Dikatakan, Vaksinasi Covid-19 dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari ancaman virus Corona,”Masyarakat tidak perlu takut dan khawatir, tidak ada gejala yang cukup berat yang kami rasakan usai di vaksin. Efek sampingnya hanya mengantuk dan lapar,”tuturnya sedikit berkelakar.

Momen ini nilai Darise perlu dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Sebab, vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah tidak dipungut biaya alias gratis,”Ayo masyarakat gunakan kesempatan ini, vaksinasi Covid-19 gratis hingga Desember 2021. Karena kita tidak tahu di tahun 2022 mendatang, apakah masih gratis atau dikenakan biaya. Untuk vaksin mandiri saja saat ini biayanya ratusan ribu,”pungkasnya.

Iapun berharap, proses vaksinasi Covid-19 di daerah ini berjalan secara maksimal sesuai yang diharapkan, untuk mencegah masyarakat di daerah ini dari ancaman virus Covid-19.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *