Covid-19 Banggai: Hari Ini Kasus Meninggal Bertambah 2 Orang

Nurmasita Adam, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Banggai

 

BANGGAIPOST,Luwuk- Angka kematian kasus Covid-19 di Kabupaten Banggai terus bertambah.

Dari rilis yang disampaikan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Banggai, Nurmasita Datu Adam, Senin (15/3) menyebutkan, kasus meninggal baru bertambah dua orang. Praktis jumlah keseluruhan pasien positif Covid-19 yang meninggal didaerah ini berjumlah 41 orang.

Dua kasus meninggal masing-masing, 1 dari Kecamatan Luwuk Selatan, dan 1 dari Kecamatan Bunta,” 1 dari Kecamatan Luwuk Selatan meninggal di Rumah Sakit Undata. Sementara dari Kecamatan Bunta meninggal di Rumah Sakit Luwuk,”terangnya.

Di informasikan, hingga saat ini total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Banggai berjumlah 1190 orang, terdiri dari 37 Kasus Lama, 1112 sembuh, 41 orang meninggal,” Untuk 37 kasus lama, masing-masing 4 orang tengah di rawat di Rumah Sakit, dan 33 orang isolasi mandiri,”tuturnya.

37 kasus lama masing-masing, 6 dari Kecamatan Luwuk, 5 dari Kecamatan Luwuk Selatan, 2 dari Kecamatan Luwuk Utara ,2 dari Kecamatan Bunta, 2 dari Kecamatan Nuhon, 2 dari Kecamatan Kintom, 3 dari Kecamatan Batui,1 dari Kecamatan Batui Selatan,1 dari Kecamatan Moilong, 3 dari Kecamatan Toili, 2 dari Kecamatan Toili Barat, 2 dari Kecamatan Luwuk Timur,1 dari Kecamatan Bualemo, 2 dari Kecamatan Pagimana, 1 dari Kecamatan Balantak Selatan,1 dari Kecamatan Masama, serta 1 dari Kecamatan Simpang Raya,” Saat ini 12 kasus sembuh yakni, 2 dari Kecamatan Luwuk Selatan, 1 dari Kecamatan Luwuk Utara, 1 dari Kecamatan Bualemo, 3 dari Kecamatan Batui Selatan, 1 dari Kecamatan Toili, dan 4 dari Kecamatan Nambo,”pungkasnya.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *