banner 728x250

Berbagi Makanan Siap Saji, Demokrat Balut Dukung Program Bupati dan Wabup

BERBAGI : Ketua DPC Partai demokrat Richard Manuas bersama Pengurus DPC Demokrat Banggai Laut serta Fraksi Demokrat di DPRD membagikan Makanan Siap Saji di Dua puskesmas yang ada di Kecamatan Banggai. (DOK PD BALUT)


BANGGAI POST, BALUT- Sebagai bentuk kepedulian terhadap Tenaga Kesehatan (Nakes) pada situasi Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Banggai Laut berbagi makanan siap saji untuk dua Puskesmas yakni Puskesmas Banggai dan Puskesmas Dangkalan. Kegiatan tersebut adalah perintah dan arahan dari Ketum Umum DPP Partai Demokrat.
“Ini merupakan arahan langsung dari Ketua Umum DPP Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dan hari ini kami DPC Banggai Laut melaksanakan arahan tersebut,” tutur Sekretaris DPC Partai Demokrat Banggai Laut Patwan Kuba, Jum’at (20/8).

Lanjut Wakil Ketua I DPRD Banggai Laut itu, apa yang dilakukan oleh partainya semata-mata membantu Pemerintah Daerah walaupun memang bantuan yang diberikan pada nakes belum besar. “Partai kami akan selalu hadir membantu pemerintah daerah, apalagi yang menyangkut kepentingan masyarakat. Pasti Partai Demokrat akan selalu ada dan memberikan dukungan pada pemerintah. Walau hanya kecil tapi kami sudah berusaha, sasaran distribusi makanan ini untuk nakes, karna nakes lagi berjuang melawan covid-19,” jelas Patwan.

Dirinya juga mengajak pada partai-partai lain yang ad di Kabupaten Banggai Laut untuk berkontribusi pada daerah. Membantu Pemerintah Daerah dalam penanganan covid-19. “Kalau kita sama membantu maka kesulitan yang saat ini kita hadapi pasti bisa teratasi dengan baik. Mari dukung pemerintah daerah dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19,” tutur Patwan.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPC Partai demokrat Richard Manuas, sekretaris, bendahara dan Fraksi demokrat serta pengurus DPC PD Banggai Laut. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *