Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Banggai Aktif Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

Foto: Humas Polres Banggai

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Dalam rangka menjalin silaturahmi diri dan mendekatkan dengan awak media, Polres Banggai gelar kegiatan Coffee Morning bersama di Kedai Amanar, depan Mapolres Banggai, Rabu (31/8/2022) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, Kasi Humas AKP Haryadi, Kasat Reskrim Iptu Adi Herlambang, anggota Humas dan para awak media mitra Polres Banggai.

“Kegiatan ini sebagai ajang silatuhrahmi guna menjalin sinergitas dengan para awak media di Kabupaten Banggai,” ungkap AKP Haryadi.

Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika dan situasi kamtibmas yang ada di masyarakat.

“Media memiliki peran sangat penting dalam menjaga dan mendukung terciptanya situasi kamtibmas agar tetap nyaman dan kondusif,” sebut Haryadi.

Melalui kegiatan tersebut, perwira pangkat tiga balak ini, berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara Polri dengan awak media kedepannya terus terjaga bahkan akan semakin meningkat.

“Semoga hubungan yang terjalin saat ini dapat terus terjalin dengan baik,” harap mantan Kasat Narkoba Polres Morowali Polda Sulteng ini.(Hmp)