BNI Bantu Satu Unit Ambulance ke Pemkab Banggai Laut

BANTUAN: Penyerahan satu unit mobil ambulance dari Pimpinan BNI Wilayah XI Manado Ferry Sinaga kepada Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa, Rabu (17/8).


BANGGAI POST, BALUT– Di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang Ke-77, Pemerintah Kabupaten Banggai Laut menerima bantuan satu unit mobil ambulance dari Bank Nasional Indonesia (BNI). Penyerahan mobil ambulance tersebut langsung oleh Pimpinan BNI Wilayah XI Manado Ferry Sinaga dan diterima langsung oleh Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa yang didampingi Wakil Bupati Ablit H Ilyas dan Sekretaris Kabupaten Ruslan, Rabu (17/8).
Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa dalam kesempatan itu mengatakan, pemberian satu unit ambulance dari pihak BNI sebagai bentuk kepedulian perbankan kepada masyarakat Banggai Laut. “Hari ini hadir ditengah-tengah kita pimpinan Wilayah BNI Manado untuk menyerahkan satu unit mobil ambulance ke pemerintah Banggai Laut,” kata Bupati Sofyan.
“Hari ini di buktikan dengan kerja keras, kerja nyata, Pemerintah selalu memperhatikan masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Sofyan Kaepa mengucapkan terimakasih kepada pihak BNI atas pemberian satu unit mobil ambulance. “Atas nama pemerintah daerah, pribadi dan keluarga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pihak BNI,” ucap Bupati Sofyan Kaepa.(IK)