Semarak HUT RI ke 77, PT.KLS Bantu Sejumlah Kecamatan Gelar Kegiatan

Penyerahan bantuan menyemarakkan HUT RI ke 77 oleh Pihak PT.KLS kepada salah satu organisasi pemuda di Kecamatan Batui Selatan, Senin (15/8).[Foto:Istimewa]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Menyemarakan HUT RI ke-77 tahun 2022, PT. Kurnia Luwuk Sejati (KLS), menyerahkan bantuan dana kepada organisasi kepemudaan di sejumlah kecamatan, Senin (15/8).

Dana tersebut diberikan untuk mendukung kegiatan yang diselenggarakan di setiap kecamatan, khususnya di wilayah tempat beroperasinya PT.KLS. Seperti, Kecamatan Bungku Utara, Mamosalato, Luwuk Timur, dan Batui Selatan. Besaran bantuan itu berfariasi, disesuaikan jenis kegiatan yang digelar oleh panitia penyelenggara.

Kepada Banggaipost.com, Direktur Utama PT.KLS Hj.Sulianti Murad mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi perusahaan dalam menyemarakkan HUT RI ke 77 tahun 2022.

Tujuannya adalah, mengajak warga untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan, mempererat tali silaturahmi antar sesama warga, serta meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi.

“Dukungan PT.KLS terhadap kegiatan HUT RI juga bertujuan memupuk jiwa sportivitas dalam berlomba bagi anak-anak,
serta memupuk semangat kebangsaan antar generasi. Semoga bantuan ini bermanfaat,”tuturnya. (NS)