Peduli Sektor Pendidikan, Direktur PT BCGI Sumbang Dana dan Beras Tunjang Kegiatan Pramuka di Sejumlah Sekolah

Penyerahan bantuan berupa dana dan beras oleh Direktur PT. BCGI Imam Pampawa disejumlah sekolah, Rabu (3/8).[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]

BANGGAIPOST.COM, Luktim -Merasa terpanggil dan peduli terhadap dunia pendidikan, Direktur PT Bobby Candra Global Indonesia (BCGI) Imam Pampawa sumbang dana dan beras di sejumlah sekolah, Rabu (3/8).

Bantuan tersebut untuk menunjang kegiatan kegiatan kepramukaan jelang kema prestasi yang dipusatkan di Kecamatan Toili.

Seperti di SMP Negeri 1 Luwuk Timur, Bantuan dana dan beras di serahkan langsung secara simbolis oleh Direktur BCGI bertepatan pelepasan anggota pramuka.

Kepada Banggaipost.com, Imam Pampawa mengatakan, bantuan yang di berikan sebagai inisiatif dan kepedulian perusahan membantu kegiatan di sektor pendidikan.

“Jadi kehadiran saya disini untuk berpartisipasi dan membantu apa yang menjadi tugas kami selaku perusahan yang beriperasi di Luwuk Timur. Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi para guru dan peserta yang mengikuti kegiatan pramuka, ” ucapnya

Baca Juga :  Satu Dekade di Jalan Restorasi, Amirudin Berharap Nasdem Pemenang Pemilu 2024

Tidak hanya itu, iapun menegaskan, penyaluran bantuan di sekolah, tidak ada kaitannya dengan kepentingan politik dirinya sebagai kader partai.

“Jangan nanti saya kase bantuan saya di bilang ada maunya, sekali lagi saya sampaikan bahwa, bantuan ini murni niat dari perusahan untuk membantu kegiatan sekolah bukan ada kepentingan partai politik, ” tegasnya saat memberikan sambutan pada kegiatan pelepasan pramuka yang di ikuti 24 sekolah tingkat SD, SMP dan SMA/SMK.

Disamping itu juga, Imam menambahkan, kedepan sinergitas antara perusahaan dengan pihak sekolah terus ditingkatkan.

“Kedepan, jika digelar kegiatan di lingkungan sekolah, jangan segan – segan menginformasikan. Sehingga ada buah pikiran atau bantuan yang bisa perusahan berikan, “pintanya berharap.

Baca Juga :  Jelang Pembukaan STQH, Polsek Banggai Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas

Sementara itu, Camat Luwuk Timur Zainudin Saluki, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur PT BCGI Imam Pampawa, yang telah berpartisipasi membantu mengurangi beban pihak Kecamatan.

Bantuan PT. BCGI kata camat, tidak hanya sebatas menunjang kegiatan Pramuka, namun juga pada kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI di Kecamatan Luwuk Timur.

“Sekali lagi, saya sangat bersyukur ada Investor yang sangat peduli terhadap kegiatan sekolah, saya juga berharap ada perusahan – perusahan lain yang mengikuti kegiatan sosial seperti ini, “ujarnya. (al)