NasDem Boyong Kekuatan Penuh “Lamar” Sofhian Mile Maju DPR-RI

DPW Partai NasDem Sulteng mengunjungi mantan Bupati Banggai Sofhian Mile di kediamannya di jalan Pelita, Luwuk, Kabupaten Banggai Minggu (24/7/2022). [Foto:Istimewa]

BANGGAIPOST.COM, Luwuk – Menjelang Pemilu 2024 kontestasi pemilu kian ramai. Sama halnya dengan konstalasi politik di Kabupaten Banggai yang mulai ramai, menyusul sikap DPW Partai NasDem Sulteng yang mengunjungi mantan Bupati Banggai Sofhian Mile di kediamannya di jalan Pelita, Luwuk, Kabupaten Banggai Minggu (24/7/2022).

Kunjungan tersebut merupakan langkah membangun silaturahmi dan komunikasi politik menjelang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Partai NasDem bertekad mengajak Sofhian Mile untuk turut serta membangun negeri melalui jalur politik di Partai NasDem.

Kunjungan Ketua DPW NasDem Sulteng, Nilam Sari Lawira itu, didampingi Sekretaris DPW Aristan, Ketua Bappilu Chandra Ulyas, Ketua Bidang OKK Moh Masykur, serta Ketua DPD NasDem Banggai Batia Sisilia Hadjar dan jajarannya.

Baca Juga :  Pemda Banggai Akan Gelar Lomba STQ di Tingkat Pondok dan Desa

Sofhian Mile menyambut kunjungan kader NasDem Sulteng itu dikediamannya bersama istrinya Nini Angraini.

Mantan Bupati Banggai periode 2011-2016 itu pun memutuskan untuk menerima “lamaran” untuk bergabung dalam partai NasDem dan akan maju sebagai calon DPR RI melalui daerah pemilihan Sulteng.

Keputusan Sofhian Mile yang bergabung bersama NasDem dan akan mencalonkan diri pada pemilu 2024 itu, memberikan semangat baru bagi NasDem Sulteng untuk terus melakukan kerja kerja politik menjelang Pemilu.

“Ini merupakan kesyukuran bagi kami, karena ada energi baru untuk Nasdem,” kata Ketua DPW NasDem Sulteng Nilam Sari Lawira. (*)