Raker TD PORPROV IX Sulteng, Begini Harapan Bupati Banggai

Ir.H.Amirudin

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Bupati Banggai, Ir.H.Amirudin menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Kerja (Raker) Teknical Delegate (TD), dan Chief De Mencetion (CDM) Pertama PORPROV IX SULTENG Tahun 2022, di Kabupaten Banggai, Sabtu (25/6).

Kegiatan diselenggarakan oleh Panitia Pelaksana PORPROV IX SULTENG Tahun 2022 Kabupaten Banggai, Bertempat di Hotel Santika Luwuk Selatan tersebut, Turut dihadiri Wakapolres Banggai, Danpos-AL Luwuk, Danramil Kota, Ketua KONI Provinsi Sulteng, Ketua KONI Kab. Banggai, Para Ketua KONI Kabupaten/Kota, Ketua Dan Sekretaris Panpel PORPROV, Para Pimpinan Cabang Olahraga Kab/Kota.

Dalam sambutannya Bupati Amirudin berharap, agar penyelenggaraan rapat kerja ini dapat dijadikan sebagai momentum, untuk mengevaluasi program yang telah di tempuh oleh pengurus KONI Banggai, sekaligus berusaha melangkah kedepan untuk merumuskan program kerja organisasi KONI.

Dengan begitu, prestasi olahraga Kabupaten Banggai semakin meningkat, melalui penyediaan sarana dan prasarana olahraga yang memadai.

Mengingat, hingga saat ini masih banyak cabang olahraga yang belum memiliki sarana dan prasarana yang refresentatif. Seiring dengan agenda KONI Kabupaten Banggai sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) KE-IX Sulteng Tahun 2022, yang akan diselenggarakan di Kabupaten Banggai.

” Oleh karena itu organisasi KONI Kab. Banggai sudah saatnya melakukan berbagai inovasi agar prestasi cabang olahraga di Kabupaten Banggai semakin meningkat, baik di tingkat Kabupatan, Tingkat Provinsi, Maupun di Tingkat Nasional,”Tutup Bupati. (BP)