Pertama Masuk Kerja Bupati Ingatkan Disiplin

BANGGAI POST, BALUT– Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1443 H /2022 M, Bupati Sofyan Kaepa pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banggai Laut, Senin (9/5) di lapangan Perkantoran Bupati Banggai Laut.

Pada apel gabungan ini hadir juga Wakil Bupati Ablit H Ilyas, Sekda Ruslan, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah dan hampir seluruh ASN lingkungan Pemkab Banggai Laut serta tenaga honorer.

Dalam sambutannya, Bupati Sofyan Kaepa mengajak kepada seluruh ASN untuk terus berkerja, mencurahkan semua kemampuan untuk membangun Banggai Laut yang lebih maju.
“Sebagai insan sosial kita harus mampu menumbuhkan rasa persaudaraan dan silaturahmi serta kemanusiaan yang kuat antar sesama, bahwa segala yang terjadi dalam kehidupan ini sudah di gariskan oleh Allah SWT, Tuhan yang maha esa, Kita harus menjadi manusia yang ikhlas dalam menjalani segala ketentuan yang telah di tetapkan olehNya”, ucap Bupati Sofyan.

Baca Juga :  Maling Emas, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Dalam kesempatan itu juga orang nomor satu di Banggai Laut itu mengajak para ASN untuk tetap disiplin dalam bekerja, karena sebagai suatu kebutuhan bukan keharusan, kalau sudah menjadi kebutuhan maka akan ada rasa kekurangan saat kita tidak disiplin.
“Kalau daerah ini maju maka tegakan disiplin. Jam kerja harus berada di kantor,” harapnya.
“Bulan ini juga TPP akan saya bayarkan, tetapi harus ingat tingkatkan kinerja. Kalau saya tidak bayar berarti kinerja tidak sesuai dengan yang diharapkan. Karna yang tidak bisa ditahan itu Gaji tapi kalau TPP bisa,” tegas Bupati Sofyan.

Selepas apel gabungan, dilanjutkan dengan bersalaman para pegawai dan halal bihalal. (IK)