PT Pertamina EP Donggi Matindok Field Sapa Wartawan Banggai

PT Pertamina EP Donggi Matindok Field menggelar kegiatan Sapa Wartawan Kabupaten Banggai di Hotel Swissbellin Luwuk (24/4).[Foto:Dokumentasi BanggaiPost]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk-PT Pertamina EP Donggi Matindok Field menggelar kegiatan sapa wartawan Kabupaten Banggai, yang dirangkaikan Buka Puasa Bersama (Bukber) di Hotel Swissbellin, Luwuk (24/4).

Dikesempatan itu juga, pihak managemen menyerahkan paket Idul Fitri 1443 H, kepada insan pers yang hadir saat itu.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banggai, Iskandar Djiada mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh PT Pertamina EP Donggi Matindok Field.

“Aprisiasi kami sampaikan kepada managemen perusahaan yang telah menggelar kegiatan ini. Semoga silaturahmi dan komunikasi akan terus berlanjut,” tutur Ketua PWI saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu, Field Manager Donggi Matindok Abidzar Akman berharap, melalui kegiatan ini dapat terjalin komunikasi yang intens bersama insan pers di Kabupaten Banggai.

Baca Juga :  Peringati Hari Pahlawan, Pemda Banggai Salurkan Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas

“Melalui media, kami mengharapkan pemberitaan yang balance. Kami mau ada intropeksi ke kami dari setiap pemberitaan. Mudah-mudahan bisa saling support, saling mendukung dalam memberikan informasi yang benar kepada publik,”harapnya. (NS)