banner 728x250

Sulianti Murad Pimpin Safari Ramadhan di Toili

Hj.Sulianti Murad,SH,.MM, saat memimpin kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Desa Tirta Sari, Kecamatan Toili, Selasa (12/4) malam.[Foto:Istimewa]

BANGGAIPOST.COM,Toili- Ketua Umum Persatuan Wanita Islam Kabupaten Banggai, Hj.Sulianti Murad,SH,.MM, memimpin langsung kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Perwis di Masjid Tirtasari, Kecamatan Toili, Selasa (12/4) malam.

Dikesempatan itu, Hj.Sulianti Murad menyerahkan bantuan dana kepada panitia pembangunan Masjid di Desa itu.

“Di masjid ini, kami menyerahkan bantuan dana dari Almarhum Bapak Murad Husain. Insya Allah menjadi amal jariyah beliau, dan semoga Amal Ibadah Almarhum diterima Allah SWT,” tutur Sulianti Murad saat memberikan sambutan sembari diaminkan jamaah Masjid.

Lebih lanjut ia mengatakan, Kegiatan safari Ramadhan yang digelar Perwis, merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya. Dan Masjid Desa Tirtasari, merupakan masjid ke empat yang di kunjungi Perwis sehubungan kegiatan safari Ramadhan kali ini.

” Perwis Banggai memprioritaskan masjid-masjid yang sementara dalam tahap pembangunan. Ini yang kami kunjungi dalam momentum safari Ramadhan, sesuai usulan Perwis Kecamatan,”terangnya.

Dipenghujung Sambutannya Putri Almarhum H.Murad Husain ini mengajak kepada jamaah untuk senantiasa meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT di bulan penuh berkah ini. Sepertihalnya meningkatkan amal dengan menyantuni fakir miskin, baik berupa sedekah maupun zakat yang dikeluarkan.

“Bagi yang berkecukupan, mari kita sama-sama membantu mereka yang membutuhkan. Sebab, dengan memberi, kita akan merasakan kebahagiaan,”pungkasnya. (NS).