Bupati Sumbang 100 Sak Semen Pembangunan Tempat Wudhu Wanita Masjid Darud Da’wah KM 5

Ir.H.Amirudin

BANGGAIPOST.COM,Luwuk-Bupati Banggai Ir. H. Amirudin bersama Wakil Bupati H. Furqanuddin Masulili, Kamis (7/4) menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Tempat Wudhu Wanita Masjid Darud Da’wah KM. 5 Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan.

Dalam perjalanannya dari rumah menuju Masjid untuk melaksanakan shalat Subuh, Bupati menggunakan sepeda motor bersama ADC. Begitu pula saat kembali dari Masjid menuju kediaman.

Sebelum melaksanakan peletekan batu pertama, Bupati H. Amirudin dan Wabup H. Furqanuddin melaksanakan Shalat Shubuh berjamaah di Masjid Darud Dakwah, sekaligus memberikan sambutan.

Dalam sambutan nya antara lain Bupati H. Amirudin yang juga selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kab. Banggai, Sangat mengapresiasi pembangunan sarana pendukung di Masjid tersebut.

Baca Juga :  Temui Bupati, Begini Penjelasan Ketua Umum Perwis

Ia juga mengatakan, bahwa Masjid Darud Da’wah KM. 5 , merupakan salah satu Masjid terbaik di Kab. Banggai dari sisi kebersihan, sehingga tidak heran kalau masjid ini, sering menjadi pilihanya untuk melaksanakan sholat.

Untuk itu bupati sangat mengapresiasi pengurus Masjid ini. Pada kesempatan tersebut Bupati H. Amirudin menyerahkan Bantuan untuk pembangunan Tempat Wudhu sebanyak 100 sak semen. Sementara Wakil Bupati H. Furqanudin menyerahan bantuan dalam bentuk uang.

Turut hadir pada acara tersebut, antara lain Wakapolres Banggai Kompol Margianta, serta jamaah lainya. (BP)