Rapat MPS Ke-IV GKLB, Bupati Banggai Sumbang Rp.100 Juta Pembangunan Gereja Golgota

Foto: Prokopim Setda Banggai

BANGGAIPOST.COM,Pagimana- Bupati Banggai H. Amirudin bersama Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin Masulili, menghadiri Pembukaan Rapat Majelis Pekerja Sinode (MPS) Ke-IV GKLB Tahun 2022, bertempat di Jemaat Golgota Pagimana, Klasik Pagimana, Kamis (10/3) pagi tadi.

Kegiatan MPS tersebut dilaksanakan selama dua hari, mulai hari kamis (10/03/22) sampai dengan Jum’at (11/03/22). Rapat MPS merupakan rapat tahunan yang bertujuan untuk mengevaluasi program kerja tahunan dan menyususn program  kerja tahun berikutnya.

Pada kesempatan itu, Bupati H. Amirudin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap umat kristiani di Daerah Kabupaten Banggai dalam melaksanakan rapat majelis pekerja sinode.

“Saya minta kepada umat kristiani di daerah ini agar dapat lebih meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta dapat jalan beriringan dengan Pemerintah Daerah dalam melanjutkan pembangunan diberbagai aspek, dalam kehidupan bermasyarakat” pinta Bupati.

Baca Juga :  Potensi Loss Pendapatan, Hentikan Pengelolaan Parkir Melibatkan Pihak Ketiga di RSUD Luwuk

Tidak hanya itu, Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya akan memberikan bantuan untuk gereja Golgota Pagimana yang nantinya akan digunakan untuk pembangunan dan kepentingan gereja.

“Secara pribadi saya akan memberikan sedikit rezeki saya dari Tuhan untuk pembangunan serta kepentingan gereja. Saya akan menyerahkan uang sejumlah 100 juta  untuk pembanguan rumah ibadah serta kepentingan gereja lainnya, semoga apa yang kita lakukan senantiasa menjadi amal ibadah serta membawa kebaikan untuk kita semuanya, aamiin” terang H. Amir.

Turut hadir Anggota DPRD Kab. Banggai, unsur Forkopimda, Asisten II, Pimpinan OPD, Kabag Kesra,  Tapem,  Prokopim (bersama staf), Pimpinan Bank Sulteng Cabang Luwuk, Camat Pagimana beserta unsur Forkopimcam, Para Pendeta, Ketua dan Pengurus Sinode, serta seluruh jemaat umat kristiani.(BP)