Sulianti Murad Segera Perbaiki Kerusakan Jalan Siuna-Bualemo

CEPAT TANGGAP-Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Hj.Sulianti Miurad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) saat menjalin silaturahmi bersama masyarakat di Desa Bualemo B, Kecamatan Bualemo,Rabu (26/8).[Foto:Dokumentasi Banggai Post]


BANGGAIPOST,Bualemo- Aksi cepat tanggap kandidat Bupati Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM patut diakui. Tak tanggung-tanggung, putri pengusaha Murad Husain ini seketika langsung merespon permintaan masyarakat Bualemo terkait perbaikan infrastruktur jalan di wilayah itu.


Saat kunjungannya ke Kecamatan Bualemo,Rabu (26/8), Srikandi Banggai tersebut merasa empati atas problem kerusakan jalan yang menghambat roda perekonomian masyarakat di daerah itu. Dalam silaturahmi bersama warga di Desa Bualemo B, wargapun menaruh harapan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banggai,Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) untuk dapat mencarikan solusi alternative perbaikan jalan demi kelancaran aktivitas warga,”Sejauh ini, berbagai upaya telah dilakukan masyarakat, meminta kepada Pemerintah Daerah untuk segera memperbaiki kerusakan jalan Siuna menuju Bualemo. Namun hingga saat ini tak kunjung diperbaiki,”ungkap salah seorang warga dalam kegiatan Silaturahmi bersama kandidat.

Baca Juga :  DPRD Banggai Laut Gelar Paripurna Pembahasan Ranperda APBD-P 2021


Calon Bupati Banggai Hj.Sulianti Muradpun mengapresiasi permintaan Warga di wilayah itu. Betapa tidak, apa yang dirasakan oleh kandidat saat melalui medan yang cukup berat, begitu pula yang dirasakan warga dalam menjalankan rutinitasnya melalui akses jalan tersebut,”Pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan di Kabupaten Banggai menjadi prioritas kami. Saat ini kami tidak mengumbar janji, tapi membuktikannya. Untuk kurun waktu beberapa hari kedepan, jalan Siuna menuju Bualemo akan kami perbaiki. Saya melihat di sepanjang jalan kondisinya sangat memprihatinkan, kasihan masyarakat kita dalam menjalankan roda perekonomian,”tegas Sulianti Murad disambut tepuk tangan ratusan warga yang memadati ruang pertemuan.


Penanganan akses ruas jalan transulawesi tersebut dilakukan secara emergency untuk sementara waktu. Paling tidak, untuk saat ini warga bisa beraktivitas secara lancar, melalui bantuan Kandidat Calon Bupati Banggai Hj.Sulianti Murad. Adapun penanganan kerusakan jalan dilakukan dengan menggusur badan jalan yang mengalami kerusakan parah, sehingga tak tampak bergelombang saat dilalui oleh pengendara.

Baca Juga :  Polisi Evakuasi Mayat Pria Gantung Diri di Toili


Sementara, untuk jalan yang berlubang akan dilakukan melalui pola tambal sulam,” Kita ratakan dulu dengan alat berat untuk bagian jalan yang mengalami rusak parah, dan dilakukan tambal sulam untuk bagian jalan yang berlubang,”ungkap Sulianti Murad, disambut ucapan syukur oleh ratusan warga yang memadati ruang pertemuan itu,”Insya Allah jika pasangan kami yakni Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu terpilih, kami akan senantiasa amanah memegang teguh kepercayaan yang diberikan rakyat kepada kami. Mohon Do’a restu masyarakat Bualemo. Mari kita berjuang dan bergerak bersama mewujudkan perubahan di daerah ini,”tambahnya menegaskan.


Sekadar diketahui, Desa Bualemo B merupakan Desa yang ke 110 yang di kunjungi kandidat Calon Bupati Banggai dan Wakil Bupati Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) dalam kurun waktu 14 Hari. Di Kecamatan Bualemo, silaturahmi kandidat bersama para pendukungnya di gelar di 5 lokasi. (NS)

Baca Juga :  Edaran Kemenkes, 6 Ramuan Ini Tingkatkan Daya Tahan Tubuh
Foto:Dokumentasi Banggai Post
Foto:Dokumentasi Banggai Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.