Mabuk CT, Buat Onar Hingga Ancam Mertua, Pria di Luwuk Utara Diamankan Polisi

BANGGAIPOST.COM,Luwuk Utara- Pria mabuk minuman keras jenis Cap Tikus (CT) di Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, membuat onar sehingga meresahkan warga, Minggu (20/2/2022) malam.

“Anggota menerima informasi dari masyarakat adanya pria yang membuat keributan karena mabuk,” ungkap Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH.

Pria berinisial PM ini mengamuk dan melakukan pengrusakan rumah miliknya yang ditinggali istri dan anaknya bahkan mengancam mertuanya.

“Setelah dicek ternyata pelaku sudah dipengaruhi miras setelah minum cap tikus,” terang mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini

Polisi kemudian langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Luwuk guna diberikan pembinaan tentang dampak dari mengonsumsi miras.

“Setelah pelaku sudah sadar dari pengaruh miras, dia langsung diberikan pembinaan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya,” sebut AKP Candra.

Baca Juga :  Pencarian 3 DPO MIT Poso, Kapolda Sulteng Pimpin Patroli Udara dan Darat di Wilayah Operasi Madago Raya

Perwira pangkat tiga balak ini pun mengimbau masyarakat berpera aktif dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif salah satunya tidak mengonsumsi miras.

“Sebab akar dari gangguan kamtibmas selama ini berawal dari pengharuh usai mengonsumsi miras,” tandas AKP Candra.(Hmp)