Ini Imbauan Kapolsek Saat Menjadi Pembina Upacara di MAN 1 Luwuk

Foto: Humas Polres Banggai

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH, mengimbau para pelajar agar bersama-sama menjaga kondusiftas kamtibmas dan tidak terlibat kenakalan remaja.

Hal itu disampaikan langsung Kapolsek Luwuk saat menjadi pembina upacara bendera di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Luwuk, Senin (31/1/2022).

“Maksud kedatangan kami hari ini untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, terkait kejadian tawuran yang kemarin terjadi,” ungkap AKP Candra.

AKP Candra berpesan agar peristiwa tidak terpuji tersebut tidak terjadi lagi dan menjadikan pengalaman terakhir serta pembelajaran bagi para pelajar.

“Karena sesuai penegasan Kapolres Banggai apabila peritiwa tawuran itu kembali terjadi maka akan ditindak tegas,” tegas AKP Candra.

Baca Juga :  Tancap Gas! PKN Targetkan 6 Kursi di Parlemen Banggai

AKP Candra juga berpesan agar para dewan guru meningkatkan koordinasi dan komunikasi antar sekolah guna mencegah aksi serupa kembali terjadi.

“Peristiwa dan kejadian kemarin dapat dicegah dengan berkoordinasi dan komunikasi antar sekolah serta dewan guru,” pesan AKP Candra.(Hmp)