Bupati Banggai Sambangi Warga Mantoh, Bagikan Ratusan Paket Natal

Bupati Banggai Ir.H.Amirudin saat membagikan Ratusan paket natal kepada Warga Kecamatan Mantoh, tepatnya di Desa Sobol dan Sobol Baru,Selasa (28/12).[Foto:Bagian Prokopim Setda Banggai]

BANGGAIPOST,Mantoh- Bupati Banggai Ir.H.Amirudin menyambangi Warga di Kecamatan Mantoh, Selasa (28/12).

Kunjungan Bupati tersebut, dalam rangka menjalin silaturahmi bersama umat kristiani di wilayah itu.

Disela-sela kunjungannya, Bupati membagikan Ratusan paket natal kepada Warga Kristiani Kecamatan Mantoh, tepatnya di Desa Sobol dan Sobol Baru.

Bupati mengatakan, pembagian paket natal tersebut, jangan dilihat dari nilainya. Yang terpenting adalah, bentuk silaturahmi yang terjalin, serta kepedulian berbagi kasih dengan masyarakat kristiani.

“Jangan lihat nilainya. Yang penting adalah bentuk silaturahmi dan berbagi bersama dengan umat kristiani disaat merayakan natal,”ujarnya.

Baca Juga :  Diangkut Mobil Polisi, Ratusan Warga di Mantoh Jalani Vaksinasi

Bupati berharap, momentum Natal dapat membawa sukacita dan damai di Kabupaten Banggai. Ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk peduli sesama dan tetap menjaga harmonisasi serta kerukunan hidup antar etnis, dan agama, sehingga pelaksanaan pembangunan di daerah berjalan dengan aman dan lancar.

Setelah melakukan silaturahmi di Rumah-rumah Warga, Bupati Juga menyempatkan meninjau Masjid di Desa Sobol Baru.

“Keberadaan masjid satu satunya di sobol baru ini merupakan bentuk toleransi antar ummat beragama yang hakiki, di cerminkan oleh warga masyarakat Kecamatan Mantoh ,”jelas H.Amir

Turut hadir mendampingi Bupati Pada kunjungan tersebut, Dandim 1308, Kadis LH, Kabag Prokopim, Kabag Tapem, Serta Satuan Polisi Pamong Praja. (BP)

Baca Juga :  Polisi Mediasi Perseturuan Emak-emak di Luwuk Selatan Banggai, Hanya Gara-Gara Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *