Natal 2021, Forkopimda Banggai Kunjungi Sejumlah Gereja

Foto: Humas Polres Banggai

 

BANGGAIPOST,Luwuk- Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, bersama unsur forkopimda menggelar kunjungan sekaligus mengecek ke sejumlah gereja terkait pelaksanaan ibadah Natal tahun 2021 di wilayah Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Sabtu (25/12/2021).

Kunjungan dan pengecekan itu dilakukan guna bersilahturahmi dan memastikan situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif selama ibadah Natal 2021.

Dalam kunjungan tersebut tampak, Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, Wakil Bupati Drs. Furqanudin Masulili
Bupati Banggai, Ketua DRPD Banggai Suprapto, Dandim 1308 LB Letkol Inf. Dony Gredinand, Dan Lanal Letda Laut Yusuf Wibowo, PJU Polres Banggai, PJU Kodim 1308/LB, Kapolsek Luwuk, Danramil 1308-01 Luwuk, Danki II Yon B Pelopor Satbrimobda Sulteng dan Kepala OPD Pemda Banggai.

Baca Juga :  Musrenbang RKPD 2024, Waket II Jamaludin R. Bunsiang Sampaikan Pokir DPRD Banggai Laut

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat saat ini penanganan Covid-19 di Kabupaten Banggai sudah berada pada level I.

“Sehingga lebih perlunya kita tetap mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi Covid-19,” kata Bupati.

Bupati mengungkapkan, kehadiran Forkopimda dalam kegiatan ini untuk memberikan sprit dan menjelaskan Pemerintah selalu hadir di tengah tengah masyarakat khsusunya dalam melaksanakan ibadah sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Kita harus lebih meningkatkan toleransi beragama karena itu sangat penting dan harus dijaga dan dipertahankan agar kita sama-sama hidup dengan damai,”

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 kepada seluruh jamaat dan berharap semoga membawa kedamaian dan keberkahan bagi semua.

Baca Juga :  BEM Fakultas Hukum Untika Gelar Bukber & Penyaluran Infaq

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah Banggai mengucapkan selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, semoga membawa kedamaian dan keberkahan bagi kita semua,” tutup Bupati Amirudin.(Hmp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *