Rakordasus Istimewa, Begini Harapan Waketum DPP Nasdem untuk Pengurus dan Kader di Banggai

Waketum DPP Nasdem Ahmad M Ali saat memberikan sambutan, pada kegiatan Rakordasus yang digelar DPD Nasdem Kabupaten Banggai di Hotel Estrella, Senin (13/12).[Foto:BanggaiPost]

 

BANGGAIPOST,Luwuk- Rapat Koordinasi Khusus (Rakordasus) yang digelar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Banggai, di Hotel Estrella Senin (13/12) malam, tergolong istimewa.

Pasalnya, rapat tersebut di hadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Nasdem Ahmad M Ali.

“Inilah rapat koordinasi yang pertama kali saya hadiri, tujuannya untuk melakukan evaluasi posisi partai di Kabupaten Banggai,”tutur Waketum.

Ahmad M Ali yang juga ketua Fraksi Nasdem DPR-RI meminta Rakordasus partai Nasdem agar dilaksanakan secara sungguh-sungguh. Mengkonsolidasikan dan evaluasi secara kontinue atas struktur kepengurusan, baik ditingkat DPC maupun DPRT. Sebab, nilai dia, kemenangan yang dicita-citakan akan tampak sulit diraih tampa adanya konsolidasi secara terus menerus.

Baca Juga :  Kementan RI Tinjau Lokasi Integrated Farming di Toili

Metode ini, telah dibuktikannya saat Pemilu Legislatif tahun 2019. Atas kerja kolektif yang dibangun dengan mesin partai yang kokoh, Ahmad M Ali mampu membawa Nasdem sebagai partai pemenang di Sulawesi Tengah.

“Hasil yang di raih ditahun 2019 membuat saya bangga, sekaligus membuat kuatir ketika ada kader yang saat ini merasa nyaman, lengah untuk menghadapi pertarungan di Pemilu tahun 2024 mendatang,”ungkapnya.

Sejalan dengan upaya mengatasi kekuatiran itu, Waketum meminta
Kepada Ketua DPW Sulteng dan DPD Banggai secara intens mengkonsolidasikan pemenangan hingga ketingkat Ranting.

“Ini bagian dari pengabdian kepada cita-cita. Bagi peserta Rakordasus, harus memberikan laporannya secara sungguh-sungguh tentang kondisi partai di wilayah kepengurusannya masing-masing,”pintanya Berharap.

Tidak hanya itu, Waketum juga menghimbau kepada kader Nasdem, untuk mendukung komitmen Ketua Dewan Pertimbangan Ir.H.Amirudin dalam upaya membesarkan, dan memenangkan Nasdem, pada pesta demokrasi yang dihelat tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :  Bahas Ranperda TDUP, Komisi III Undang Disparbud

Dengan dukungan itu kata Waketum, seluruh komponen Nasdem bergerak turun kebawah melihat dan merangkul rakyat, melalui program yang bermanfaat buat masyarakat. Sehingganya, publik akan semakin percaya akan eksistensi Partai Nasdem di daerah ini.

“Tidak ada alasan Nasdem Banggai untuk tidak menang. Bupati dan Wakil Bupati adalah dari Nasdem. Insya Allah ditahun 2024 mendatang akan lahir Ketua DPRD juga dari Nasdem,” ujarnya disambut tepuk tangan meriah oleh peserta yang hadir dalam Rakordasus.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Dewan Pertimbangan DPD Nasdem Banggai, Ir.H.Amirudin Tamoreka berjanji membesarkan dan memenangkan partai Nasdem pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya berjanji sampai akhir masa jabatan, akan amanah. Tugas saya saat ini bagaimana membesarkan Nasdem. bagaimanapun caranya,”tegas Amirudin.

Baca Juga :  Empat Regu Personil Gabungan Razia Penginapan dan Hotel di Kota Luwuk Banggai

Iapun berharap, para Aleg Fraksi Nasdem dan seluruh kader untuk tidak menyia-nyiakan kepercayan yang diberikan oleh rakyat.

“Mari kita jaga amanah ini, untuk menang ditahun 2024. Kalau Nasdem menang, rakyat akan sejahtera,”pungkasnya. (NS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *