Rakordasus Resmi Digelar, Batia Berikrar Menangkan Nasdem pada Pemilu 2024

Pembukaan Rapat Koordinasi Khusus (Rakordasus) yang digelar DPD Nasdem Banggai, di Hotel Estrella, Senin (13/12) malam. [Foto:BanggaiPost]

BANGGAIPOST,Luwuk- Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) dan Pendidikan Politik DPD Nasdem Kabupaten Banggai resmi di buka oleh Wakil Ketua Umum Ahmad M Ali di hotel Estrella, Senin (13/12) malam.

Selain Wakil Ketua Umum Ahmad M Ali, turut hadir, Ketua Dewan Pakar DPW Nasdem Nilam Sari Lawira, Ketua Dewan Ketua DPW Nasdem Sulteng Atha Mahmud, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Nasdem Banggai, H. Amirudin Tamoreka, Ketua Dewan Pakar DPD Nasdem Furqanuddin Masulili, Ketua DPD Nasdem Banggai Hj.Batia Sisilia Hadjar, seluruh Anggota DPRD Fraksi Nasdem, dan pengurus DPC di 23 Kecamatan.

Baca Juga :  Rudiana Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PABPDSI Luwuk Timur

Saat menyampaikan laporannya, Ketua Panitia penyelenggara Sukri Djalumang mengatakan, kegiatan Rakordasus tersebut digelar selama 2 hari, dimulai Senin hingga Selasa (13-14/12). Adapun peserta Rakordasus berjumlah 137 orang.

Tujuan digelarnya Rakordasus, dalam rangka memperkuat struktur partai baik ditingkat DPC maupun DPRT.

Momentum kegiatan ini juga sebagai ajang mempersiapkan kader terbaik, bertarung pada Pemilihan Anggota Legislatif yang dihelat ditahun 2024 mendatang.

“Rapat ini untuk memperkuat struktur dan mempersiapkan kader yang akan bertarung. Kemenangan Nasdem di Banggai harga mati, kami optimis akan memenangkan pertarungan pada pesta demokrasi tahun 2024 mendatang,”tandasnya.

Penegasan akan optimisme kemenangan itu kemudian digelorakan Ketua DPD Nasdem Banggai Hj. Batia Sisilia Hadjar,SE,.MM.

Baca Juga :  Giat Gerpoling, Perwis Luwuk Selatan Gotong Royong Bersihkan Masjid

Secara tegas, dihadapan Wakil Ketua Umum Ahmad M Ali, Batia yang juga Wakil Ketua DPRD berikrar, memenangkan pertarungan pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Saya berikrar dan berjanji akan memenangkan Nasdem pada Pemilu 2024, mengibarkan panji-panji restorasi di daerah ini. Sayapun optimis, bergerak bersama Ketua Dewan Pertimbangan DPD Nasdem H.Amirudin yang juga Bupati Banggai, serta Ketua Dewan Pakar DPD Nasdem, Furqanuddin Masulili yang juga Wakil Bupati Banggai,”tegasnya.

Upaya ini kata Batia, di awali dengan mempersiapkan infrastruktur pemenangan, yang salah satunya akan dibahas melalui Rapat Koordinasi Khusus (Rakordasus) yang digelar saat ini. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *