Kondisi Jalan Siuna-Bualemo Memprihatinkan, Warga Ramai Sindir Pemerintah

Foto:Istimewa

 

BANGGAIPOST,Luwuk- Kondisi jalan Siuna menuju Kecamatan Bualemo sangat memprihatinkan. Tampak hampir semua sisi jalan terdapat kubangan. Dimusim penghujan, kondisi jalan dipenuhi lumpur dan genangan air.

Keluhan warga atas kerusakan jalan itu belakangan ini menghiasi laman Facebook. Wargapun menulis dengan narasi sindiran ke Pemerintah untuk segera turun tangan mengatasi peroblem kerusakan jalan di wilayah itu.

Akun bernama Shatar Hamdana misalnya. Menuliskan sindiran dengan sebuah narasi “Pengaspalan jalan hampir rampung dikerjakan.
Masyarakat setempat sangat senang melihat kondisi jalan ini yang terbuat dari cairan emas murni,”tulisnya dalam unggahan foto memperlihatkan kondisi jalan berlumpur dan telah dibagikan sebanyak 137 kali.

Tidak hanya Satar, akun atas nama Algifari Lasandang pun mengunggah postingan dengan narasi “Jangan cuma MANDALIKA internasional circuit,yang di permulus aspalnya bung baku ingat akan dengan Torang pe jalan siuna bualemo ini so sama deng kubangan,”tulisnya dalam unggahan foto jalan penuh kubangan.

Baca Juga :  Rakor Tim Gugus Tugas Reforma Agraria, Ini Harapan Wabup Banggai

Postingan warga ini tampaknya memantik reaksi positif dari salah satu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Sri Atun.

Aleg wakil Banggai bersaudara ini menuliskan
dalam unggahannya,”Beberapa “kolam” di ruas jalan Siuna – Bualemo
Pada tahun Anggaran 2022 pemerintah provinsi telah menganggarkan 12,5 miliar untuk rekonstruksi jalan ruas jalan Siuna Bualemo,”terangnya dalam postingan yang turut dibagikan warga. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *