8 Warga, 3 Diantaranya Wanita Diciduk Polisi saat Pesta Miras di Kamar Penginapan Kota Luwuk

Foto:Humas Polres Banggai

 

BANGGAIPOST,Luwuk- Polisi menggerebek salah satu kamar penginapan di Kota Luwuk dan mengamankan sejumlah pemuda dan pemudi lantaran menggelar pesta miras, Senin (22/11/2021) sekira pukul 23.00 Wita.

Penggerebekan itu dilakukan personel Polres Banggai yang terlibat dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Tinombala tahun 2021.

“Iya benar. Semalam anggota mengamankan delapan orang pesta miras di salah satu kamar penginapan di Kota Luwuk,” ungkap Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH.

Iptu Haryadi menuturkan, saat itu pihaknya sedang menggelar operasi pekat dengan sasaran prostitusi di penginapan dan hotel di Kota Luwuk dan menemukan delapan orang pesta miras di kamar penginapan.

Baca Juga :  Seleksi O2SN di Banggai Resmi Digelar, Ini Harapan Bupati

“Kedelapan orang pesta miras tersebut terdiri dari lima pria dan tiga perempuan,” tutur Iptu Haryadi.

Polisi kemudian menggeldang seluruh pelaku pesta miras tersebut ke Mapolres Banggai guna dimintai keterangan lebih lanjut serta diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan.

“Operasi pekat yang digelar ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang perayaan Natal tahun 2021 dan menyambut tahun baru 2022,” jelas Iptu Haryadi.

Tak hanya satuan kerja di Polres Banggai, kegiatan Ops Pekat imbangan juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran sebagai upaya kepolisian meningkatkan keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat.

“Sasaran utama Operasi ini adalah kegiatan yang meresahkan dan berpotensi menimbulkan gangguan terhadap situasi kamtibmas yang kondusif seperti minuman keras dan lain-lain,” tandas Iptu Haryadi.(Hmp)

Baca Juga :  BPC HIPMI Balut: Mardani H.Maming di Kriminalisasi Sama Halnya Membunuh Semangat Anak Muda di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *