Ali Hamid Pimpin KT Banggai Laut

BANGGAI POST, BALUT- Ali Hamid terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Banggai Laut Periode 2021-2026 pada acara Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Banggai Laut, Jum’at (19/11) di gedung pertanian.

Ali Hamid terpilih secara musyawarah mufakat oleh seluruh utusan Kecamatan. Selain menunjuk Ali Hamid sebagai ketua KT, temu karya juga bersepakat menunjukkan Sudarto Sekretaris dan Muhamad Rifai sebagai Bendahara.

Kegiatan tersebut di buka oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banggai Laut diwakili Kepala bidang Kesejahteraan Sosial, Ratih. Dalam sambutan singkatnya, dirinya mengatakan, semoga setelah terbentuk karang Taruna dapat membantu program-program pemerintah.

Ketua KT terpilih Ali Hamid mengajak kepada seluruh pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna dari Desa sampai Kabupaten bersinergi bersama dalam pengembangan pemuda di Banggai Laut. Salah satunya membangun persepsi bersama tentang pemuda yaitu berkontribusi pada masyarakat dan membantu pemerintah mewujudkan visi misi Bupati Banggai Laut.
“Mari kita bersama-sama membangun kader-kader Karang Taruna Banggai Laut untuk lebih sukses lagi. Bersinergis dengan pemerintah mulai dari tingkat desa, kecamatan sampai Kabupaten,”pungkasnya. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *