Batia: Nasdem Garda Terdepan Mengawal Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Banggai

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Banggai Hj.Batia Sisilia Hadjar,SE,.MM saat menyampaikan sambutannya pada peringatan HUT Nasdem ke-10 yang digelar di sekretariat Nasdem, Kamis (11/11).

 

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Banggai Hj.Batia Sisilia Hadjar,SE,.MM menegaskan, bahwa Nasdem merupakan partai yang berada di garda terdepan untuk mengawal Visi Misi Amir Tamoreka- Furqanuddin Masulili (AT-FM) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banggai.

Penegasan itu disampaikan Batia disela-sela menyampaikan sambutannya pada peringatan HUT Nasdem ke-10 yang digelar di sekretariat partai Nasdem, kompleks Luwuk Shoping Mall, Kamis (11/11).

“Bagi Nasdem harga mati untuk mengawal Visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Nasdem terus berada digaris terdepan untuk mengawal visi misi AT-FM,”tegasnya.

Baca Juga :  Bupati Balut Tunaikan Janji, Kabid PMD Torehkan Prestasi

Dalam upaya mewujudkan visi misi yang mulai di implementasikan pada akhir tahun 2021, Batia mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya kader Nasdem,untuk bersatu dan bergandengan tangan mewujudkan masyarakat maju, mandiri dan sejahtera.

“Mari kita bersatu dan bergandengan tangan mengawal Visi Misi AT-FM. Bagi saya pemenangan elektoral penting bagi setiap partai politik. Namun yang terpenting kita harus menang di hati masyarakat Kabupaten Banggai,”tandasnya.

Kemenangan dimaksud urai Batia adalah sukses mamajukan dan mensejahterakan masyarakat di daerah ini.

“Sekali lagi mari kita bersatu, sebab bersatu dan bergandengan tangan adalah kunci mewujudkan masyarakat yang maju, mandiri dan sejahtera,”pungkasnya disambut tepukan tangan meriah oleh seluruh kader Nasdem yang hadir saat itu. (NS)

Baca Juga :  Tagihan Pajak Air Tanah Kegiatan Hulu Migas Senilai Rp. 17 Miliar Lebih Belum di Bayarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *