banner 728x250

Pemda Banggai Terima Bantuan 5000 Pcs Rapit Anti Body Cerology Test

BANGGAIPOST,Jakarta- Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai menerima Bantuan 5000 Pcs Rapit Anti Body Cerology Test dari PT.Bumeme Farmasi.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Banggai Ir.H.Amirudin Tamoreka didampingi Kepala Bappedalitbang Ramli Tongko dan Kepala BKPSDM Sofyan Datu Adam di Jakarta, Senin (11/10).

Tidak hanya itu, dalam upaya penanggulangan Covid 19, PT. Bumame Farmasi juga ingin menjadikan Kabupaten Banggai sebagai Pilot Project, mengukur Ketahanan Imun masyarakat Terhadap Virus Covid 19.

Jika berhasil di lakukan, maka Kabupaten Banggai akan menjadi salah satu percontohan di Indonesia. PT Bumame Farmasipun akan mensuport kegiatan terkait Penanggulangan Covid 19 di daerah ini.

Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin dalam kunjungannya di perusahaan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh PT. Bumame Farmasi dalam rangka penanggulangan covid 19 di Kabupaten Banggai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pimpinan Perusahaan PT. Bumame Farmasi Bapak James, atas perhatian, dan bantuannya Terhadap Penanggulangan Covid 19 Di Kabupaten Banggai.
Saya pastikan Ke depan Kabupaten Banggai siap menjadi pilot Project penanggulangan Covid 19 melalui Cerelogy test di Indonesia” Kata Bupati disela kunjungannya. (NS/BP)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *