Peduli Sesama, Ketum Perwis Pimpin Jumat Berkah di Toili Barat

Ketua Umum Perwis Hj.Sulianti Murad menyerahkan bantuan Sembako kepada Warga, Jumat (8/10).[Foto:Istimewa]

 

BANGGAIPOST,Luwuk- Untuk kesekian kalinya Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai menggelar kegiatan Jumat Berkah membantu warga yang membutuhkan.

Kali ini, aksi sosial tersebut di gelar di Kecamatan Toili Barat (Tolbar). Kegiatan seharian penuh itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Perwis Hj.Sulianti Murad,SH,.MM.

Adapun agenda Jumat Berkah Perwis di Tolbar, yakni pembagian sembako di 10 Desa, penyerahan bantuan dana dan Pakaian layak pakai kepada warga Desa Pasir Lamba yang mengalami musibah kebakaran, serta pertemuan rutin bersama Pengurus Perwis Kecamatan Toili Barat.

Pertemuan pengurus di gelar di dua lokasi yakni Desa Pasir Lamba dan Kamiwangi. Kemudian dilanjutkan pembagian ratusan paket sembako bagi warga kurang mampu dan Lansia di 10 Desa. Didampingi sejumlah pengurus Kabupaten, Sulianti Murad menyambangi satu persatu warga penerima bantuan.

Baca Juga :  Wakil Bupati Banggai Hadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa di Moilong

“Jumat Berkah dipimpin langsung Ketua Umum Perwis. Alhamdulillah, niat tulus Perwis membantu warga di momen kegiatan Jumat Berkah bisa berjalan dengan lancar. Ini berkat kerja sama dan dukungan pengurus, baik Perwis Kabupaten maupun Perwis Kecamatan Toili Barat,”tutur Wakil Ketua Umum Perwis Rhia Makmur kepada BanggaiPost, Jumat (8/10).

Dikesempatan yang sama Ketua Umum Perwis Banggai, Hj.Sulianti Murad,SH,.MM berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita masih diberikan kesempatan untuk berbagi. Tak lupa kami bersyukur atas rezeki yang diberikan Allah. Semoga bantuan ini bermanfaat. Dan kita semua tetap sehat, tetap beraktifitas dan produktif walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19,”ucapnya.

Baca Juga :  Assesment Pejabat Tinggi, Pj Sekda : Jangan Jadi Pejabat Jago Telunjuk

Ketua Umum Perwis dikesempatan itu juga meminta kepada segenap pengurus di Kecamatan untuk tetap konsisten menggunakan masker sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Meskipun data kasus Covid-19 terus menurun, namun kita tetap waspada dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi yang dianjurkan Pemerintah,”pungkasnya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *