Komitmen Cegah Penyebaran Corona, DPD Nasdem Banggai Gelar Vaksinasi

Kegiatan Vaksinasi yang di gelar DPD Nasdem Banggai.[Foto:Istimewa]

BANGGAIPOST,Luwuk- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Banggai menggelar vaksinasi untuk kader dan masyarakat umum yang dipusatkan di Sekretariat Partai, kompleks Luwuk Shoping Mall.

Vaksinasi ini digelar selama dua hari, yakni pada Rabu (29/9/2021) dan Kamis (30/29/2021). Wargapun tampak antusias mengantri pada sebuah tenda yang disiapkan pengurus partai, khusus bagi mereka yang akan di vaksin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk komitmen pencegahan penyebaran covid-19 dan menyukseskan program vaksinasi yang digalakan pemerintah.

“Vaksinasi ini digelar sebagai wujud komitmen Partai Nasdem untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta menyukseskan program vaksinasi yang digalakkan Pemerintah,”tegas Batia kepada BanggaiPost, Rabu (29/9)

Baca Juga :  Mulyadi Mojang Ditunjuk Jadi Plt. Kadis PUPR

Seiring dengan program vaksinasi tersebut, Batia yang juga Wakil Ketua DPRD ini mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera divaksin. Sebab, dengan melaksanakan vaksinasi kita sudah melindungi diri dan keluarga dari bahaya virus covid-19.

Sekadar diketahui, dalam pelayanan pemberian Vaksin, DPD Nasdem Banggai melibatkan tim vaksinator Puskesmas Kampung Baru untuk menyukseskan kegiatan tersebut. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *