Lepas Atlet Karate, Bupati Sofyan Kaepa Yakin Sabet Juara

Salah satu Atlet Karate Banggai Laut Rahma Azalila yang akan mengikuti pertandingan di kelas Usia Dini Kata. (FOTO MOHAMAD IKBAL/BANGGAI POST)


BANGGAI POST, BALUT– Sebanyak 8 atlet karate Banggai Laut akan mengikuti kejuaraan INKAI open tournament piala Bupati Banggai 2021 di Luwuk, Kabupaten Banggai tanggal 24 sampai dengan 26 September. Delapan atlet karate tersebut akan tampil di 11 kelas dari 15 kelas yang akan dipertandingkan.

Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa dalam melepas para atlet karate Banggai Laut di Pendopo Rumah Jabatan Bupati mengatakan, mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut demi kemajuan FORKI (Federasi Olahraga Karate Indonesia) di Kabupaten Banggai Laut. Dan menghimbau agar seluruh pihak untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas lakukan yang terbaik.
“Saya melihat muka-muka yang akan ikut bertanding ada peluang Banggai Laut mendapatkan juara dan membawa harum nama Kabupaten Banggai Laut,” tutur Bupati saat memberikan sambutan, Selasa (21/9) malam.

Baca Juga :  Perwis Banggai Gagas Program Literasi Kesehatan Keluarga

Bupati juga berpesan kepada para atlet untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan selama bertanding. Dalam pertandingan nantinya, tehnik yang dikedepankan bukan emosi. “Selaku orang tua kami hanya bisa mendoakan agar nantinya bisa memberikan dan menunjukkan yang terbaik untuk Kabupaten Banggai Laut,” ucapnya. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *