Tim Koalisi HATIMU Terbentuk di Rumah Juang

Foto: Dokumentasi Banggai Post

BANGGAIPOST,Luwuk- Tim Koalisi Partai Pengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Hj. Sulianti Murad,SH,.MM-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU), resmi terbentuk di rumah juang tepatnya di kawasan alun-alun Bumi Mutiara Luwuk, Senin (3/8). Dalam rapat  yang dihadiri partai pengusung kandidat dalam hal ini para pengurus DPC Gerindra dan DPD Partai PAN itu, menyatakan sebuah komitmen bersama, bergerak secara utuh, untuk memenangkan pasangan Calon. Pesan itupun di sampaikan oleh Wakil Ketua DPC Gerindra Abdul Djalal Yunus disela-sela pembukaan rapat.

Di katakan, pembentukan Tim Koalisi adalah sebuah upaya untuk memenangkan pasangan kandidat yang di usung Parpol, secara terorganisir dan penuh komitmen,”Kalau bukan kita siapa lagi. Kamipun berharap melalui Tim yang dibentuk, harus bekerja semaksimal mungkin. Tidak hanya sekedar berkumpul,”Harapnya. Sementara itu, di pihak PAN dalam hal ini Ketua DPD PAN Banggai Ibrahim Darise,SH saat pembukaan rapat menyatakan, bahwa PAN saat ini memiliki komitmen untuk memenangkan pasangan HATIMU, baik di tingkat DPD,DPC maupun di level DPRt,”Kami berkomitmen untuk mengamankan,melaksanakan, dan memenangkan HATIMU baik di tingkat DPD,DPC dan di tingkat Ranting,”Tegasnya.

Dalam rapat tersebut terpilih sebagai Ketua Tim Koalisi adalah Masnawati Muhammad selaku perwakilan DPC Gerindra. Posisi Sekretaris di jabat oleh Ninin Zahra selaku perwakilan DPD Partai Amanat Nasional. Dan bendahara di jabat oleh Naomy Yusuf. Formateur terpilih nantinya segera melengkapi struktur kepengurusan Tim Koalisi yang melibatkan Partai Politik Pengusung.

Baca Juga :  23 PAC PKB Segera Dilantik, Syafrudin: Dirangkaikan Kurpol Partai

Ketua Tim Koalisi Terpilih, Masnawati Muhammad, mengatakan, sebagai kader partai dirinya menghormati, serta menghargai mandat yang diberikan. Iapun optimis, Tim koalisi yang terbentuk memiliki sebuah semangat dan komitmen yang sama untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU),” Mari kita kawal bersama perjuangan ini, untuk meraih sebuah kemenangan. Dalam mengemban misi perjuangan ini dibutuhkan sinergitas dalam sebuah kolaborasi pergerakan,”tuturnya. Iapun menegaskan, secara etis, tim koalisi dalam pergerakannya secara konsisten akan memegang teguh taqline kandidat yakni Sederhana,Santun dan Beretika .(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *