Temui Bupati, Begini Penjelasan Ketua Umum Perwis

BANGGAIPOST,Luwuk- Ketua Umum Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM bersama pengurus menemui Bupati Banggai Ir.H.Amirudin Tamoreka, Senin, (12/7).

Pertemuan tersebut terkait permintaan perwis kepada Bupati dan Wakil Bupati sebagai penasehat Perwis dalam komposisi pengurusan periode 2021-2026.

,”Inti dari pertemuan pengurus Perwis bersama Bupati yakni terkait permintaan kesediaan pak Bupati dan Pak Wabup untuk jadi penasehat perwis, dan Alhamdulillah Bupati dan Wabup mensupport. Ini ditandai dengan penandatanganan surat kesediaan menjadi pensehat,”tutur Sekretaris Perwis kepada Banggai Post.

Selaku penasehat, kata Ninin, Bupati berharap kepada segenap pengurus Perwis untuk mendukung kebijakan Pemerintah Daerah dengan menggiatkan kegiatan sosial keagamaan,”Alhamdulillah kegiatan sosial keagamaan Perwis Banggai di dukung sepenuhnya oleh Pak Bupati dan Wabup,”ujarnya.

Baca Juga :  Sweeping Kartu Vaksin di Kota Luwuk Mulai Diberlakukan

Ditempat terpisah, Ketua Umum Perwis Banggai, Hj.Sulianti Murad,SH,.MM mengatakan, pertemuan Perwis bersama Bupati Banggai, penyampaian eksistensi Perwis dalam menggelontorkan program sosial keagamaan di daerah ini.

Geliat ini tentunya membutuhkan dukungan Pemerintah Daerah, sehingga beragam program pemberdayaan sosial kemasyarakatan bisa berjalan secara maksimal,”Alhamdulillah Bupati bersama Wabup mendukung sepenuhnya kegiatan Perwis, dan bersedia menjadi penasehat Perwis periode 2021-2026,”ucapnya.

Tidak itu saja, dalam pertemuan itu, Ketua Umum Perwis memberi masukan kepada Pemerintahan AT-FM, terkait tata kelolah Pemerintahan. Yakni, pentingnya menempatkan orang-orang yang kredibel sesuai bidangnya. Dengan begitu, harapan Pemerintah Daerah dalam upaya pencapaian Visi-Misi akan terwujud.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.