DPC Gerindra Gelar Donor Darah dan Penyaluran Ribuan Paket Sembako

BANGGAIPOST,Luwuk- Dalam rangka HUT Ke 61 Kabupaten Banggai, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra yang dinahkodai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM menggelar kegiatan Donor Darah yang dipusatkan di Sekretariat Gerindra, Sabtu (10/7)

Kegiatan ini digelar bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banggai,”Kegiatan ini diprakarsai langsung oleh Ketua DPC Gerindra ibu Hj.Sulianti Murad. Kamipun menyurat kepada PMI, dan alhamdulillah disupport sehingga kegiatan ini bisa berlangsung,”tutur Sekretaris DPC Gerindra Julius Tipa,SE kepada Banggai Post.

Menjadi pendonor pada kegiatan ini sambung dia adalah pengurus dan kader Partai Gerindra Kabupaten Banggai. Dan merekapun sangat antusias berpartisipasi menyumbangkan darahnya demi sesama,”Kagiatan ini menyambut HUT Banggai ke-61. Dan akan digelar secara rutin di daerah ini,”terangnya.

Selain kegiatan donor darah, di hari Ulang Tahun Kabupaten Banggai, DPC Gerindra juga menyalurkan ribuan paket sembako gratis kepada pengurus partai yang tersebar di 337 ranting,”Semoga bantuan ini bermanfaat bagi pengurus ranting di 337 Desa/Kelurahan,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Ketua DPC Gerindra Hj.Sulianti Murad,SH,.MM mengatakan, gerakan donor darah digelar sebagai upaya membantu sesama khususnya mereka yang membutuhkan,”Diharapkan, kegiatan sosial donor darah yang diselenggarakan ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan,”ucapnya.

,”Dengan mendonorkan darah, kita sudah bisa membantu banyak orang dan dapat menyelamatkan nyawa orang lain. Jadi, dengan mendonorkan darah, kita sudah membuat banyak harapan untuk orang lain,”tambahnya.

Upaya ini juga lanjut dia, sebagai wadah untuk menjaga stok darah tetap stabil. Apalagi dimasa pandemi Corona, membuat stok darah berkurang. (NS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *