Ketum Perwis Temui Ketua TP-PKK Banggai

Ketua Umum (Ketum) Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM menemui ketua TP-PKK Syamsuarni Amirudin di Rujab Bupati, Kamis (1/7).[Foto:Istimewa]

BANGGAIPOST,Luwuk- Ketua Umum (Ketum) Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM menemui ketua TP-PKK Syamsuarni Amirudin di Rujab Bupati, Kamis (1/7).

Turut serta dalam pertemuan itu, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai serta sejumlah pengurus Perwis Periode 2021-2026. Suasana penuh keakraban tampak mewarnai pertemuan tersebut.

Kepada BanggaiPost, Ketua Umum Perwis mengatakan, pertemuan bersama TP-PKK merupakan agenda silaturahmi Perwis Banggai,”Iya hanya silaturahmi biasa. Ibu Ketua TP-PKK mensupport kegiatan Perwis Banggai, dan Alhamdulillah beliau bersedia menjadi penasehat Perwis dalam struktur kepengurusan,”terangnya.

Baca Juga :  Dinilai Tidak Tegas, Fungsionaris PKS Banggai Laut Kecewa

Tidak hanya itu, dalam pertemuan berkisar satu jam itu, Perwis menyampaikan sejumlah program pemberdayaan sosial. Program ini merupakan suatu usaha yang bermanfaat agar perempuan dapat memperoleh akses informasi, akses pengetahuan dan keterampilan dalam menunjang perekonomian mereka,”Terima kasih atas support yang diberikan Ketua bersama Wakil Ketua TP-PKK kepada Perwis Banggai, semoga pertemuan dan program yang digalakkan kedepan senantiasa mendapatkan berkah dari Allah SWT,”tutur Sulianti Murad

Senada dikatakan, Sekretaris Perwis Banggai Ninin Zahra. Dikatakan, pertemuan itu merupakan agenda Perwis, menjalin silaturahmi bersama TP-PKK Banggai.

Dalam struktur kepengurusan Perwis kata dia, menjadi penasehat adalah Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK. Sebagai pembina adalah Bupati dan Wakil Bupati Banggai,”Setelah mengagendakan pertemuan dengan ibu Bupati dan Wakil Bupati, pengurus juga akan menjadwalkan pertemuan dengan Bupati Banggai,”ujarnya.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *