Program Kerja Harus Sesuai Dengan Visi dan Misi Kepala Daerah

KONKER PGRI : Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa menitik beratkan program kerja yang dihasilkan harus sesuai dengan visi dan misi kepala daerah dan peningkatan sumber daya manusia. (FOTO MOHAMAD IKBAL/BANGGAI POST)


BANGGAI POST BALUT– Buka kegiatan Konferensi Kerja II PGRI Kabupaten Banggai Laut Tahun 2021, Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa mengatakan, keberadaan PGRI sangatlah bermanfaat untuk Kabupaten Banggai Laut dan juga bagi guru-guru. Karna dengan kuatnya pendidikan bisa merubah Kabupaten Banggai Laut melalui sumber daya manusianya. “Kita memperbaiki Banggai Laut melalui sumber daya manusia. Saya bisa berdiri disini karna guru, itu sebabnya beberapa agenda diluar daerah Banggai Laut saya batalkan untuk bisa hadir dan membuka kegiatan ini,” katanya, Senin (28/06).

Orang nomor satu di Kabupaten Banggai Laut itu, berharap dalam Konferensi Kerja II PGRI, bisa menghasilkan program-program yang bersesuaian dengan visi dan misi kepala daerah. Sehingga kemajuan daerah dalam dunia pendidikan terutama dalam peningkatan sumber daya manusia benar-benar tercapai. “Bukan hanya fasilitas pendidikan yang kita perbaiki tetapi juga peningkatan sumber daya manusia juga kita perbaiki. Pemerintah Daerah berkomitmen memberikan sarana dan prasarana pendidikan, tenaga pendidik juga harus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas SDM anak-anak kita,” ujar Sofyan Kaepa.

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri, Bupati Banggai Beri Tambahan Insentif Untuk Para Imam dan Pemuka Agama

“Generasi tua harus mempersiapkan generasi muda yang bisa melanjutkan dan menata daerah ini lebih baik kedepannya,” tambahnya.

Konferensi Kerja II PGRI Kabupaten Banggai Laut tahun 2021 mengusung tema “Kreativitas dan Dedikasi Guru Mewujudkan Banggai Laut Maju”. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.