Tempuh Jarak 60 KM, Bupati: Rutin Olah Raga Cegah Penularan Covid-19

BANGGAIPOST,Luwuk- Bersepeda atau Yang Lebih Populer Dengan Istilah Gowes, menjadi Salah Satu pilihan olahraga Paling Populer disaat Pandemi Covid 19. Meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran tubuh.

Seperti yang dilakukan Bupati Banggai Ir.H.Amirudin Tamoreka, memanfaatkan hari libur dengan bersepeda. Bupati bersama kedua anaknya serta bersama Komunitas Sepeda Luwuk melintasi ruas jalan transulawesi rute Luwuk-Kintom (PP). Dengan total jarak tempuh sejauh 60 KM.

Aktivitas Gowes Bupati Bersama Komunitas Sepeda Luwuk menjadi tontonan Warga setempat sepanjang Rute perjalanan.

Nampak Hadir Gowes Bersama Bupati Amirudin Diantaranya Asisten Ekonomi Pembangunan Alfian Djibran, Kabag Umum Setda Banggai Ismed Wardana,Serta Kepala Bank Syariah Indonesia Andang.

Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Pada Kesempatan ini  menyampaikan
Gowes adalah salah satu Olahraga Yang Banyak di minati oleh masyarakat dimasa pandemi Covid 19, sebagai salah satu cara untuk menjaga Kesehatan dan Kebugaran tubuh,”Dengan semakin banyaknya warga maupun komunitas bersepeda, kesehatan masyarakat akan semakin meningkat. Ini merupakan salah satu cara untuk menghindari penularan Covid-19 di tengah-tengah masyarakat, Selain itu Bersepeda bersama juga akan memupuk Tali silaturrahim,” Ujarnya

Sesampainya di Caffe Kawasan Wisata Km 5, Bupati Banggai Bersama Rombongan Mencicipi Kopi Khas Km 5
Dan Pisang goreng, sambil berbincang santai. Dikesempatan itu juga mencoba mencoba Snorkling serta Diving Untuk melihat indahnya terumbu karang Km.5 Luwuk. (NS/BP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *